Dark/Light Mode

Indofood Luncurin Supermi Nutrimi, Harganya Rp 3.500 Per Bungkus

Kamis, 22 April 2021 14:41 WIB
Supermi Nutrimi. (Foto: ist)
Supermi Nutrimi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup yang lebih sehat, membuat Supermi, merek mie instan pertama di Indonesia produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, meluncurkan produk terbarunya yaitu Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. 

Mie yang dibuat dengan brokoli, dengan baiknya rasa gurih kaldu jamur, dilengkapi topping jagung dan wortel ini, telah mendapat kategori sebagai Pilihan Lebih Sehat dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM). Mie ini juga terjaga kualitas rasanya sehingga cocok bagi para penikmat gaya hidup sehat yang tidak mau kompromi rasa.

General Manager Marketing Divisi Mie Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman mengatakan, kesadaran makanan akan kesehatan semakin tinggi. Hal ini terlihat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. 

Baca juga : AFC Garap Pasar Skin Care Indonesia

“Bagi konsumen mie instan, muncul ekspektasi akan produk mie instan yang enak, lebih sehat dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen tersebut, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai Pilihan Lebih Sehat,” ujarnya, Kamis (22/4).

Bahan pangan olahan berkategori Pilihan Lebih Sehat ini sendiri memiliki kriteria khusus sebagaimana tertuang dalam Peraturan BPOM Nomor 22 Tahun 2019.

Menurut Julia, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh BPOM sebagai produk Pilihan Lebih Sehat. Mienya berwarna hijau dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik; dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya.

Baca juga : Porsche Luncurkan Sepeda Listrik, Intip Harga Plus Speknya Yuk!

“Rasa Steak Ayam yang nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya,” ujar Julia.

Para penikmat gaya hidup sehat tanpa kompromi, kini sudah bisa mendapatkan Supermi Nutrimi ini di toko terdekat, minimarket, hipermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia serta melalui marketplace. Harga terjangkau yaitu Rp 3.500 per bungkus.  

“Kami berharap kelebihan yang ditawarkan oleh Supermi Nutrimi ini menjadi solusi lengkap bagi pencinta mie yang menginginkan produk yang lebih sehat, lebih enak dan tentunya lebih terjangkau. Silahkan nikmati sajian dari Supermi dan tetap sehat. Supermi Nutrimi, Dapet Enaknya, Dapet Baiknya #NutrimiNoKompromi,” tutup Julia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.