Dark/Light Mode

Luncurin Sensei Suru

AFC Garap Pasar Skin Care Indonesia

Kamis, 18 Maret 2021 12:15 WIB
Gedung AFC Jepang. (Foto: ist)
Gedung AFC Jepang. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan makanan sehat dan produk kecantikan, AFC Japan memperkenalkan inovasi produk skin care teranyarnya di Indonesia, Sensei Suru. Sensei Suru adalah Regenerating Serum dengan teknologi nano peptide pertama di dunia.

Direktur International Division, AFC Life Science Indonesia Tomonori Oba mengatakan, produk Sensei Suru ini terbuat dari bahan-bahan aktif luar biasa. Seperti Salmon Ovary Peptide, Salmon DNA, Hydrolized Collagen, Hydrolized Elastin, Ceramide, Glutathione, Angelica Root Extract, dan Squalene.

Baca juga : Angka Kasus Aktif Corona Indonesia Di Bawah Dunia

Produk ini juga terbuta dari 20 premium aktif ingredient lainnya. “Salah satu di antaranya pernah memenangkan nobel awards pada 1986,” ujar Tomonori Oba dalam keterangannya, Kamis (18/3).

Tomoniri Oba juga mengatakan, meskipun selama masa pandemi Covid-19 banyak dari masyarakat  jarang berpergian ke luar rumah dan memakai riasan, namun merawat kulit wajah itu tetap menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Bos Garuda Gandeng Marriott International Indonesia.

Apalagi, saat berada di rumah, kita masih mendapatkan sinar matahari melalui jendela yang bisa merusak kulit atau pendingin ruangan yang dapat membuat kulit kering.

Tomonori Oba memastikan, semua produk-produk AFC Japan sudah mengikuti aturan yang dibuat oleh Pemerintah Indonesia dan disertai keterangan yang menyatakan sudah bebas timbal, logam berat, dan zat-zat berbahaya lainnya.

Baca juga : Kuasai Putaran 2, Qarrar Ali Sabet Juara Eshark Rok Cup Indonesia 2021

“Produk kami di Indonesia semuanya aman dan telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” tukas Tomonori Oba. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.