Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-32, FIFGROUP Tebar Hadiah Buat Warga Banten

Sabtu, 1 Mei 2021 13:37 WIB
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya. (Foto: ist)
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar FIFGROUP FEST yang khusus dipersembahkan untuk warga Banten. Acara ini bagian dari perayaan HUT Ke-32 FIFGROUP

Event tersebut diselenggarakan secara virtual. Berlangsung selama 9 hari mulai 1 Mei hingga 9 Mei 2021.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, hari ini menjadi momentum spesial bagi FIFGROUP untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Selama 32 tahun, perseroan bersama-sama dengan seluruh pelanggan telah menjalankan bisnis ini.

“Kesetiaan pelanggan menjadi semangat dan pendukung utama kita untuk dapat bertahan selama 32 tahun ini,” ujar Margono dalam keterangannya, Sabtu (1/5).

Baca juga : PDI Perjuangan Sebar Seribu Takjil Buat Warga Tangsel

Menurut dia, FIFGROUP selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan, khususnya di kondisi pandemi saat ini. Dia berharap dengan adanya FIFGROUP FEST, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya.

FIFGROUP FEST ini menjadi kali kelima di 2021, setelah sebelumnya diadakan di Bali pada Februari, lalu dilanjutkan pada Maret di Jawa Barat, dan pada April di Semarang dan Yogyakarta. 

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulannya menunjukkan bentuk antusiasme seluruh pelanggan terhadap event FIFGROUP FEST. Menurut dia, FIFGROUP selalu berusaha memperbaiki layanan kepada seluruh pelanggan.

“Berbagai macam produk bisa didapatkan melalui event FIFGROUP FEST, mulai dari berbagai macam jenis dan merek sepeda motor Honda, alat-alat elektronik, perabotan rumah tangga, pembiayaan multi guna hingga pembiayaan haji, sehingga penting bagi kami untuk terus memperbaiki pelayanan yang diberikan,” tambah Antony

Baca juga : Meski Pandemi, GP Ansor Tetap Berdakwah Dan Tanggap Bantu Sesama

Seluruh brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, dan FIFADA turut berpartisipasi pada FIFGROUP FEST dengan promo-promo spesial yang diberikan. Tidak ketinggalan juga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP .

Seluruh pelanggan FIFGROUP khususnya warga Banten, bisa langsung membawa pulang sepeda motor Honda Beat hanya dengan Rp 1,5 juta yang merupakan penawaran khusus dari brand service FIFASTRA. SPEKTRA juga menawarkan promo baru dan merupakan promo spesial khusus untuk warga Banten, yaitu berupa potongan angsuran hingga Rp 1 juta dan juga potongan biaya admin hingga Rp 222 ribu.

Tidak mau kalah, DANASTRA hadir dengan menawarkan promo berupa cashback voucher AstraPay sampai dengan Rp 500 ribu.  Brand service AMITRA yang merupakan layanan pembiayaan syariah, seperti pendaftaran haji juga memberikan penawaran khusus berupa promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu.

“FIFGROUP juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi di FIFGROUP FEST dengan total hadiah yang dapat diraih sebesar Rp 40 juta,” ujar Antony.

Baca juga : HUT Ke-91, Ketum Iriawan: Semoga PSSI Jadi Kebanggaan Warga Indonesia

Banten Area Department Head FIFGROUP, Hariendo Apriadi mengatakan, kehadiran kami selalu memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan. Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh warga Banten untuk segera kunjungi FIFGROUP FEST hanya dengan menggunakan smartphone-nya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.