Dark/Light Mode

FIFGroup Sebar Hadiah Dan Promo Di 7 Kota Besar

Rabu, 27 Januari 2021 08:19 WIB
Kegiatan Spektra Fair dapat diakses dengan menggunakan perangkat seperti laptop ataupun smartphone melalui link bit.ly/SpektraFair 8. (foto:fifgroup)
Kegiatan Spektra Fair dapat diakses dengan menggunakan perangkat seperti laptop ataupun smartphone melalui link bit.ly/SpektraFair 8. (foto:fifgroup)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan milik Astra ini menggelar Spektra Fair di 7 kota besar, yaitu Manado, Bandung, Padang, Makassar, Papua, Bojonegoro dan Tangerang.

Program brand of service FIFGroup ini dilakukan secara virtual pada 25 sampai 30 Januari 2021. 

Baca juga : RT RW, Ujung Tombak Pengendalian Covid Di Kota Bekasi

Menurut CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, kegiatan ini untuk memberikan kemudaan bagi pelanggan setia dan pelanggan baru dalam bertransaksi secara aman dan cepat tanpa keluar rumah, mengingat makin tingginya penyebaran Covid-19.

“Spektra Fair virtual diharapkan dapat memudahkan seluruh pelanggan bertransaksi mendapatkan produk impian, mulai dari gadget, mesin cuci, televisi, sepeda, perabotan rumah tangga dan masih banyak lainnya dengan cara pembelian kredit melalui akes link bit.ly/SpektraFair8,” ujar Margono, Selasa (26/1).

Baca juga : Garap 4 Saksi, KPK Dalami Kasus Suap Proyek Dinas PUPR Kota Banjar

Dalam kegiatan tersebut, FIFGroup juga menawarkan berbagai promo yang bisa didapatkan oleh konsumen. Salah satunya, adalah hadiah langsung sebanyak lebih dari 700 unit senilai Rp 42 juta.

Margono mengatakan, selain meningkatkan penjualan, Spektra Fair virtual ini sebagai bentuk inovasi dan terobosan FIFGroup untuk lebih dekat dan berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan di kondisi pandemi .

Baca juga : Trump Nggak Bakal Hadir Di Pelantikan Joe Biden

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, program Spektra Fair virtual ini diharapkan bisa memudahkan seluruh pelanggan setia FIFGroup untuk bisa memiliki barang yang diimpikannya dengan berbagai promo menarik dan hadiah yang siap diberikan kepada pelanggan.

“Spektra Fair akan hadir dengan tampilan virtual yang menarik, sehingga jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bisa mendapatkan barang impian dengan mudah, cepat dan aman,” ujarnya. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.