Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Pasar Pakaian Bayi

Libby Baby Hadirkan Produk Bersertifikasi International

Rabu, 5 Mei 2021 18:26 WIB
Ilustrasi produk pakaian Libby Baby. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi produk pakaian Libby Baby. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Libby Baby, brand lokal pakaian bayi di bawah naungan CV Alpinika Unggul memberi kemudahan konsumen dalam mencari pakaian untuk bayi dan anak yang keren dan trendy dengan harga terjangka.

"Kami hadir dengan model trendy dan harga terjangkau yang menjadi cikal bakal bagi kami dalam mendirikan Libby Baby"' ungkap Direktur Libby Baby Indonesia, Irene Imanata Santoso, Rabu (5/5).

Irene mengatakan sejak awal kemunculannya di 2005, produk Libby Baby memang sudah menetapkan brand image yang berbeda terkait dengan pakaian ready to wear untuk bayi.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Wi-Fi, TP-Link Hadirkan 2 Produk Unggulan

Libby Baby berkomitmen untuk menyediakan produk lokal yang berkualitas tinggi, yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri yang sudah lama ada di Indonesia. Menariknya, Libby Baby merupakan brand asli Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat International Oeko Tex standard 100 untuk pakaian bayi dan anak dan SNI.

Oeko Tex sendiri merupakan sistem sertifikasi pengujian independen untuk bahan mentah tekstil, setengah jadi, dan produk jadi di seluruh tahapan proses.

Suatu produk akan disertifikasi dan diizinkan untuk membawa Standar 100, apabila setiap komponen yang diuji mulai dari ristleting, kancing, hingga pelapis dan juga benang jahitnya bebas dari zat-zat bahan kimia berbahaya.

Baca juga : KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Bandung Barat nonaktif Aa Umbara

Irene menambahkan koleksi earth color adalah primadona dari rangkaian produk Libby Baby, yang selalu membaca keinginan pasar dan menciptakan tren di pasar pakaian bayi.

“Bertambahnya pemain di pasar pakaian bayi dan anak adalah pertanda bahwa permintaan pasar meningkat, hal ini perlu disambut baik karena artinya pasar semakin luas, dengan strategi yang tepat yaitu menciptakan tren disertai kualitas produk yang istimewa bersertifikasi internasional," ujarnya.

Libby Baby meningkatkan interaksi melalui jejaring media sosial dengan lebih melakukan kampanye online lewat tagar #belanjadarirumah dan membangun pengetahuan tentang dunia berbelanja online yang mudah diadaptasi oleh target market Libby Baby selama masa pandemi ini. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.