Click Here

Dark/Light Mode

Sasar Kaum Milenial, Qoala Hadirkan Pembelian Produk Asuransi Secara Online

Senin, 17 Mei 2021 20:20 WIB
Sasar Kaum Milenial, Qoala Hadirkan Pembelian Produk Asuransi Secara Online

RM.id  Rakyat Merdeka - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019, penetrasi asuransi di Indonesia masih tergolong rendah, yaitu sekitar 3 persen.

Untuk menjawab kebutuhan proteksi masyarakat, termasuk milenial, Qoala, perusahaan startup yang bergerak di bidang insurance technology (insurtech), menghadirkan pembelian produk asuransi melalui website www.qoala.app dengan proses 100 persen online.

Melalui Qoala.app, produk asuransi tersedia secara online dan dapat diakses dengan mudah sehingga cocok untuk para milenial yang membutuhkan proteksi.

Berita Terkait : Rayakan Lebaran, Sharp Hadirkan Ragam Promosi dan Hadiah Untuk Konsumen Setia

Nasabah bisa membandingkan dan mempelajari berbagai pilihan produk asuransi dengan transparan, serta menentukan mana manfaat perlindungan yang paling sesuai. Qoala.app membuat pengalaman berasuransi menjadi lebih mudah, cepat, tepat dan tanpa proses yang panjang dan rumit.

"Untuk pembayaran, Qoala.app bekerja sama dengan layanan pembayaran digital, termasuk ShopeePay. Qoala.app pun bergabung dalam program Super Online Deals yang diselenggarakan pada tanggal 17-21 Mei 2021," ujar VP of Direct to Consumer Qoala, Theresia Ateng.

Theresia menambahkan ada empat alasan mengapa milenial juga sebaiknya memiliki asuransi: Meminimalisir risiko yang terjadi Bagi para milenial, apalagi mereka yang telah memulai keluarga muda, asuransi merupakan aspek penting dalam manajemen risiko dan keuangan keluarga.

Berita Terkait : Libby Baby Hadirkan Produk Bersertifikasi International

Sebagai contoh, biaya pengobatan yang mahal dan risiko kehilangan tulang punggung keluarga dapat berdampak signifikan bagi keuangan keluarga, apalagi bagi keluarga muda yang masih merintis.

Melindungi aset berharga Tidak hanya melindungi kesehatan, para milenial pun perlu memproteksi aset berharga yang mampu menunjang produktivitas sehari-hari, mulai dari kendaraan hingga smartphone.

"Dengan adanya digitalisasi di industri asuransi, produk asuransi mulai banyak yang tersedia secara online dan dapat diakses dengan lebih mudah," ujar Theresia.

Berita Terkait : Penuhi Kebutuhan Wi-Fi, TP-Link Hadirkan 2 Produk Unggulan

Ia menambahkan proses digital memungkinan berasuransi menjadi lebih mudah, cepat, tepat, dan tanpa proses yang panjang dan rumit. Lebih hemat dengan menggunakan promo.

"Asuransi bukan lagi produk yang mahal. Seperti yang ditawarkan Qoala.app dalam program ShopeePay Super Online Deals, nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen," ujar Theresia. [NOV]