Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jababeka Jadi Tuan Rumah Launching IOXC Ke-12

Selasa, 15 Juni 2021 14:30 WIB
Launching Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) ke-12 di Jababeka Golf and Country Club. (Foto: ist)
Launching Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) ke-12 di Jababeka Golf and Country Club. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jababeka menjadi tuan rumah launching Indonesia Open X-Sport Championship (IOXC) ke-12. Terpilihnya Jababeka karena kondisi lingkungan yang rendah tingkat polusinya dibandingkan Jakarta. 

Launching IOXC ke-12 dibuka di Jababeka Golf and Country Club, Bekasi, akhir pekan lalu. 

Launching IOXC diawali dengan driving range bersama pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, R. Isnanta. 

Baca juga : Perjuangan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032 Belum Final

Jababeka Golf and Country Club menghadirkan beragam fasilitas, salah satunya terdapat kawasan bertajuk healthy lifestyle yang dihadirkan di Sport City Jababeka yang khusus untuk fasilitas olahraga outdoor dengan luas 1 ha. Salah satunya direncanakan untuk pembuatan arena X-Sport terbesar di Asia untuk standar olimpiade. 

Beragam fasilitas olahraga juga dapat dimanfaatkan oleh penghuni. Mulai dari jogging track, skate park, lapangan futsal, lapangan basket, area panahan, lapangan voli, hingga children playground.

Jababeka menjadi kawasan pertama di koridor timur yg menghadirkan lapangan golf berkelas dunia yg menjadi destinasi favorit bagi expatriat dan kalangan executive.

Baca juga : Ganjar Selalu Hormati Puan Maharani

 Jababeka Golf and Country Club merupakan salah satu destinasi wisata olahraga yang telah mendapatkan sertifikat Indonesia Care atau CHSE.

Kemenpora akan menggelar Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) ke 12 di Arena Candi Borobudur pada 22-24 Oktober 2021. Adapun peserta IOXC tahunnya diikuti oleh lebuh dari 300 peserta dalam dan luar negeri.

Seperti beberapa tahun lalu hadir pemain pro dunia dari Eropa, Amerika, dan Asia yaitu diikuti oleh Perancis, Jerman, Australia, Canada, Chili, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, China Taipeh dan Indonesia. [DIT]

Baca juga : Masyarakat Bali Siap Sukseskan Munas Kadin

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.