Dark/Light Mode

BGR Logistics Bagikan 200 Paket Sembako untuk Pendonor Darah

Rabu, 16 Juni 2021 00:01 WIB
Karyawan BGR Logistics mendonorkan darahnya (Foto: Dok. BGR Logistics)
Karyawan BGR Logistics mendonorkan darahnya (Foto: Dok. BGR Logistics)

RM.id  Rakyat Merdeka - BGR Logistics turut andil dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta. Karyawan dan karyawati BGR Logistics Kantor Pusat ramai-ramai mendonorkan dalam peringatan itu.

VP Corporate Secretary BGR Logistics Rifanni Sari menyatakan, donor darah ini diselenggarakan Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Selasa (15/6). Lokasinya, Museum Seni dan Keramik, Kota Tua. Pelaksanaan donor darah tetap menerapkan protokol Covid-19.

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Donor Darah Sedunia, yang digelar setiap 14 Juni, setiap tahunnya. Tahun ini, tema yang diangkat adalah "Give blood and keep the world beating" dengan tujuan agar masyarakat dunia memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya kesehatan mendonor darah.

Selain donor darah, BGR Logistics juga merealisasikan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dengan memberikan 200 paket sembako yang kepada para pendonor darah.

"Semoga bermanfaat bagi para pendonor dan semoga semakin banyak masyarakat Indonesia pada umumnya serta pegawai BGR Logistics pada khususnya, sadar akan manfaat donor darah dan berkontribusi untuk kesehatan yang lebih baik serta pentingnya menjaga ketersediaan darah," ucap Rifanni. [AMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.