Dark/Light Mode

Permintaan Properti Meningkat, Lippo Karawaci Luncurkan Holland Village Di Manado

Selasa, 22 Juni 2021 12:38 WIB
Holland Villa Designer Homes Collection yang dihadirkan Lippo Karawaci di Manado. (Foto: Istimewa)
Holland Villa Designer Homes Collection yang dihadirkan Lippo Karawaci di Manado. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Chief Operating Officer LPKR Rudy Halim mengatakan pada hari pertama Grand Opening Holland Village Designer Homes Collection pada Sabtu (19/6), pihaknya memperoleh sambutan yang luar biasa.

"Dari 127 unit rumah Designer Homes Collection yang tersedia, 94 unit telah dibeli oleh konsumen," ujarnya.

Baca juga : Garuda-BMW Luncurkan Program The Prestige Service

Ia menambahkan Designer Homes menggandeng beberapa institusi keuangan yang memberikan kemudahan fasilitas pembiayaan seperti Bank Nobu dan BTN yang menawarkan DP 0 persen serta cicilan hingga 48 kali dari CIMB Niaga, BRI serta Asiatic.

Melalui Holland Village Designer Homes Collection, desainer kelas dunia Alex Bayu mempersembahkan mahakarya desain rumah modern, stylish dengan eco-living concept, dan layout dengan kelancaran sirkulasi udara, jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan.

Baca juga : Berdayakan Perempuan, Indosat Ooredoo Luncurkan SheHacks

Mahakarya ini sangat diminati kalangan milenial Manado. Dengan komitmen yang sama seperti Cendana ini yakin bahwa produk baru Holland Village Designer Homes Collection yang kami luncurkan di pasar Manado dengan target middle segment dan keluarga muda ini dapat membawa nilai tambah bagi pembeli produk kami di Manado," ujar Rudy Halim. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.