Dark/Light Mode

Tahap Pertama Ludes, Paramount Land Raup Rp 755 Miliar Dari Ruko Serpong

Rabu, 23 Juni 2021 23:22 WIB
Market Ruko Aniva Grande dan Aniva Junction  siap dipasarkan,
Market Ruko Aniva Grande dan Aniva Junction siap dipasarkan,

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Land kembali meluncurkan Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip tahap kedua di Gading Serpong, setelah sebelumnya berhasil menjual ludes pada pemasaran tahap pertama. 

Hingga saat ini, total penjualan ruko Aniva Junction dan Aniva Grande tahap 1 berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 miliar. 

Proyek ruko ini diluncurkan untuk  merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi di wilayah tersebut. Pemilihan unit  produk Aniva Grande digelar pada 12 Juni 2021 dan Aniva Junction pada 19 Juni yang dilakukan secara online 

“Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi, “kata Direktur Sales dan Marketing Paramount Land  M. Nawawi dalam keterangannya, Rabu (23/6).

Baca juga : Top, WIKA Sukses Kantongi Laba Bersih Rp 185,8 Miliar

Setelah sebelumnya pada 12 Juni lalu, Paramount Land berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 miliar per unit dalam satu jam penjualan online. Sedangkan pada 19 Juni penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan harga mulai Rp 1,3 miliar per unit.

Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande tahap 1 dan 2, berhasil mencatat penjualan sebesar Rp 755 miliar. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap ruko Aniva Junction dan Aniva Grande hingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi. Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa/membeli ruko sebagai tempat usaha. 

Proyek Aniva Junction dan Aniva Grande tahap kedua ini memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama dengan sebelumnya, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang. 

Baca juga : Penumpang Layanan Angkutan Antar Kota Melonjak

Ia bilang, saat ini kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenants seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. 

Pada tahap kedua, ruko Aniva Grande dan Aniva Junction akan diramaikan oleh anchor tenants baru yaitu, Premium Chinese Food Restaurant ‘First Seafood Restaurant’ yang dikelola oleh Hai Seafood dan Gemilang Ceramic Showroom.  

“Kehadiran ruko Aniva Junction dan Aniva Grande adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan area komersial di Gading Serpong dan meningkatkan konektivitas antar kawasan ke area komersial yang dapat dicapai dengan walking distance melalui pedestrian walk dan multi akses antara satu blok dengan blok lainnya,” tuturnya. 

Ruko Aniva Junction memiliki pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai, dengan ukuran denah 4,5x18 m2 dan 5,5x18 m2. Demikian juga ruko Aniva Grande terdapat pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai dengan lebar 4,5 m2 dan pilihan panjang bervariasi 9-19 m2. Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction dan Grande telah dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta fasilitas AC di setiap lantai.

Baca juga : Rudal Hamas Tembus Pangkalan Militer Dan Pabrik Kimia Israel

Aniva Junction dan Aniva Grande akan menjadi salah satu area komersial yang menjanjikan, dengan tingkat trafik tinggi di wilayah ini yang dilalui oleh lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari. 

“Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan trafik yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, serta konsep kawasan komersial yang inovatif membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang,” tambah Aryo. [MFA[
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.