Dark/Light Mode

Permintaan Tinggi, Modernland Bangun 40 Ruko Di Tangerang

Kamis, 24 Juni 2021 15:03 WIB
Peletakan batu pertama Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (24/6). (Foto: Moderland)
Peletakan batu pertama Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (24/6). (Foto: Moderland)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara ground breaking  sebagai tanda dimulainya pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten.

Di atas lahan seluas 6000 m2 akan dibangun ruko bergaya desain Modern Tropis dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit. Ruko 2 lantai berdimensi Luas Bangunan (LB) 112 m2 dan Luas Tanah (LT) 80 m2 dan ruko 3 lantai berukuran LB/LT 160 m2/80 m2.

Baca juga : Permintaan Properti Meningkat, Lippo Karawaci Luncurkan Holland Village Di Manado

"Kami akan membangun Ruko Golf Boulevard Commercial Park dengan kualitas terbaik sehingga aman dan nyaman untuk tempat usaha dan bisnis di Kota Modern yang saat ini terus berkembang dengan pesat," ujar Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Feriyawati Surja, di Kota Tangerang, Kamis (24/6).

Sementara itu Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengatakan dibangunnya Ruko Golf Boulevard Commercial Park setelah melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di Kota Modern masih sangat tinggi.

Baca juga : Permintaan Tinggi, Bisnis Baut Menggiurkan

Lokasi Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat strategis yakni di Main Entrance Utara Kota Modern. Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan. Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.