Dark/Light Mode

Permintaan Tinggi, Modernland Bangun 40 Ruko Di Tangerang

Kamis, 24 Juni 2021 15:03 WIB
Peletakan batu pertama Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (24/6). (Foto: Moderland)
Peletakan batu pertama Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (24/6). (Foto: Moderland)

 Sebelumnya 
Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan. Karena itu, Kota Modern sangat tepat sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

Baca juga : Permintaan Properti Meningkat, Lippo Karawaci Luncurkan Holland Village Di Manado

"Dengan telah beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km, Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah," ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Permintaan Tinggi, Bisnis Baut Menggiurkan

Ia menambahkan ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Jabodetabek.

Baca juga : Kebijakan Energi Daerah Harus Dipercepat

"Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern, akses ke lokasi semakin mudah," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.