Dark/Light Mode

Sambut Harpelnas, BPJamsostek Gelar Lomba Video Pendek

Kamis, 8 Juli 2021 14:38 WIB
Poster Lomba video pendek BPJamsostek (Foto: Istimewa)
Poster Lomba video pendek BPJamsostek (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Utoh juga mengingatkan, agar pada akhir video yang diunggah, peserta lomba menyebutkan tema Harpelnas BPJAMSOSTEK, yaitu ”Jaminan Perlindunganku, BPJamsostek Melindungi Seluruh Pekerja Indonesia”. Hasil video konten para peserta lomba dapat digunakan BPJamsostek untuk tujuan promosi dan publikasi. ”Semoga melalui perlombaan ini dapat memberikan edukasi secara luas bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja,” ucap Utoh. 

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJamsostek Jakarta Ceger Cep Nandi Yunandar mendukung lomba video pendek ini. Dia berharap, ada peserta dari Kantor Cabang Jakarta Ceger yang berpartisipasi dan memenangkan lomba tersebut. 

Baca juga : Meriahkan Harpelnas, BP Jamsostek Gelar Lomba Video Pendek

Untuk itu, pihaknya terbuka jika ada peserta yang memerlukan Kantor Cabang BPJamsostek Ceger berikut aktivitasnya sebagai latar belakang pengambilan video. ”Tetapi tentu saja ruang geraknya terbatas karena saat ini masih masa pandemi, maka segala pengambilan gambar di kantor cabang harus memenuhi prosedur protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Cep Nandi meyakini, lomba video tersebut akan mengangkat citra BPJamsostek di mata masyarakat. Apalagi tema lomba yang diangkat tentang layanan. Berdasarkan pengalaman layanan selama pandemi Covid-19 di Kantor Cabang BPJamsostek Jakarta Ceger merasa peserta cukup puas dengan layanan Lapak Asyik atau Layanan Tanpa Kontak Fisik. 

Baca juga : BP Jamsostek Cilandak Tebar Vitamin Ke Pekerja Rentan

”Salah satu faktornya adalah layanan tersebut berbasis online sehingga peserta mudah mengaksesnya. Dengan Lapak Asik tersebut peserta ada yang memilih murni benar-benar online atau tanpa perlu datang ke kantor cabang. Tapi masih ada juga sebagian yang memilih setengah online atau perlu datang ke kantor cabang untuk mendapatkan bimbingan petugas kami namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.