Dark/Light Mode

Pahamify Berikan Akses Belajar Online Gratis Selama PPKM Darurat

Jumat, 16 Juli 2021 21:08 WIB
Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri. (Foto: Istimewa)
Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diperpanjangnya Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga akhir Juli, mendorong PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify), salah satu startup edutech berkontribusi melalui program Sekolah Bareng Pahamify, yang bisa diakses secara gratis mulai 19 Juli 2021.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Pahamify, untuk mendukung pendidikan Indonesia di tengah pandemi Covid-19 secara lebih optimal.

Baca juga : Taspen Untuk Indonesia Gelar Vaksinasi Gratis Usia 12-17 Tahun

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri menjelaskan, program Sekolah Bareng Pahamify merupakan program akses gratis Materi Belajar SMA. Khususnya dalam mendukung kegiatan belajar dan mengajar antara guru dan siswa di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk membantu guru dalam mengajar dan mempermudah siswa dalam memahami materi pelajaran. Sekolah Bareng Pahamify dapat diakses oleh guru dan siswa kelas X-XII SMA setiap hari Senin hingga Jumat di jam sekolah, mulai jam 7 pagi hingga jam 1 siang.

Baca juga : Kemenkes Perluas Akses Telemedicine Dan Obat Gratis Pasien Isoman Ke Bodetabek

“Sebagai platform belajar online, Pahamify berkomitmen untuk mendukung kegiatan belajar. Serta memberikan kemudahan akses terhadap pendidikan berkualitas bagi seluruh pelajar di Indonesia," jelas Fikri dalam konferensi persnya secara virtual, Jumat (16/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.