Dark/Light Mode

Jelang Melantai Di BEI, Ultra Voucher Donasikan Pengisian Tabung Oksigen

Jumat, 23 Juli 2021 11:34 WIB
Ultra Voucher
Ultra Voucher

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pelopor voucher diskon digital PT Trimegah Karya Pratama Tbk melalui platform Ultra Voucher berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebelum melantai Ultra Voucher menjalankan program donasi khusus untuk pengisian tabung oksigen.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengungkapkan, donasi yang disiapkan sebesar Rp 50 juta. Pihaknya menggandeng Relawan Siaga untuk pengisian tabung oksigen ukuran 1m3.

"Kami membantu masyarakat, penyintas Covid-19 dan membutuhkan oksigen untuk proses pemulihannya," kata Hady dalam keterangannya secara virtual, Jumat (23/7).

Pengisian tabung oksigen akan dilakukan selama 15 hari. Setiap harinya akan mengisi tabung oksigen berukuran 1m3. Dengan demikian, total tabung yang akan diisi dari dana Ultra Voucher sekitar 1.100 tabung oksigen ukuran 1m3.

Baca juga : Tetanggaan, Sarawak Kirim Pasokan Oksigen Ke Kalbar

Seluruh tabung yang sudah berisikan oksigen ini nantinya akan diberikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Relawan Siaga.

"Ultra Voucher memutuskan membantu mengisi tabung-tabung oksigen melalui bantuan Relawan Siaga. Kami berterima kasih untuk kesediaan rekan-rekan Relawan Siaga yang membantu menyalurkan donasi berupa oksigen gratis kepada yang membutuhkan," ucapnya.

Dalam acara tersebut, Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menambahkan, Ultra Voucher tengah menjalani proses menuju Initial Public Offering (IPO). Rencananya listing pada 27 Juli 2021 di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini proses penawaran umum perdana berjalan sejak 19-23 Juli 2021. "Mohon restunya agar rencana IPO Ultra Voucher dengan kode saham UVCR berjalan lancar," pintanya.

Baca juga : JNE Galang Donasi dan Kirim Tabung Oksigen Gratis Untuk Rumah Sakit Covid-19

Dia berharap, proses transformasi bisnis dapat tercapai. Transformasi itu yakni pengembangan produk yang lebih besar seperti Everyday Services salah satunya produk investasi, serta ekspansi pembukaan cabang di luar Indonesia yakni menyasar negara-negara di ASEAN.

"Dengan demikian nantinya Ultra Voucher semakin memberikan manfaat maksimal bagi para stakeholders termasuk masyarakat," ujar Riky.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata kepada Ketua Umum Relawan Siaga Letjen TNI (purn) Agus Sutomo.

Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo berterima kasih atas pemberian bantuan untuk masyarakat ini. Dia menyebut dalam kondisi pandemi kali ini oksigen sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca juga : PKT Salurkan Bantuan 30 Ton Oksigen Medis

“Kami sangat berterima kasih untuk program ini. Oksigen sangat dibutuhkan semoga semakin banyak pihak yang tergerak memberikan bantuan seperti Ultra Voucher ini untuk masyarakat terdampak Covid-19," ujar Agus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.