Dark/Light Mode

Per Juni 2021, Manulife Indonesia Cairkan Klaim Rp 440 Miliar

Selasa, 27 Juli 2021 11:47 WIB
Per Juni 2021, Manulife Indonesia Cairkan Klaim Rp 440 Miliar

RM.id  Rakyat Merdeka - Manulife Indonesia tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Dengan memaksimalkan penerapan teknologi, Manulife.Indonesia memberikan program pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website Manulife Indonesia.

“Tepat 18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Kami meyakini bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu hal yang tidak berubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia," ujar Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Selasa (27/7).

Baca juga : Perluas Jaringan, Raja Sapta Oktohari Lancarkan Misi Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Ryan mengatakan Manulife Indonesia berkomitmen terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik.

"Kami berterima kasih ke berbagai pihak maupun pemangku kepentingan atas dukungan selama ini kepada Manulife Indonesia seperti pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank partner dan mitra lainnya, rekan-rekan jurnalis, tenaga pemasar, karyawan maupun nasabah," ujar Ryan.

Ia menambahkan seiring berjalannya waktu Manulife Indonesia melakukan berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan input dan masukan para nasabah.

Baca juga : Ini Jadwal Wakil Indonesia Di Olimpiade Tokyo, Selasa 27 Juli

"Terima kasih atas kepercayaan lebih dari dua juta nasabah di seluruh nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan kami dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan Anda dan keluarga,” ujar Ryan.

Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.