Dark/Light Mode

Waspadai Penipuan Panggilan Kerja Atas Nama BGR Logistics

Minggu, 5 Mei 2019 12:08 WIB
Foto: Humas BGR
Foto: Humas BGR

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) alias BGR  Logistics meminta masyarakat agar mewaspadai penipuan dalam bentuk Surat Panggilan Tes Interview, yang mengatasnamakan perseroan tersebut sebagaimana beredar di media sosial.

Dalam keterangan yang dimuat yang di akun Twitter, Sabtu (4/5) malam, BUMN yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan dan pengiriman barang itu menegaskan, tidak pernah bekerja sama dengan pihak mana pun terkait biaya akomodasi calon rekrut pegawai.

Baca juga : Koalisi Indonesia Kerja di DPR Bisa Bertambah Lagi

Selain itu, undangan pemanggilan peserta rekrutmen juga menggunakan email [email protected] yang dikelola oleh tim Human Resources perseroan tersebut.

Sedangkan dalam surat tersebut, alamat e-mail yang dicantumkan adalah [email protected].

Baca juga : Jelang Penobatan, Raja Thailand Umumkan Nama Istrinya

"Dapat kami pastikan, info tes rekrutmen tersebut adalah penipuan. Masyarakat agar selalu waspada dan mengkonfirmasi ke contact center Halo BGR 1-500-692," demikian penjelasan BGR Logistics. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.