Dark/Light Mode

Paramount Land Kenalkan Kota Baru Di Barat Jakarta

Kamis, 29 Juli 2021 07:26 WIB
M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan pengembangan kota baru mandiri Paramount Petals yang berlokasi di kawasan Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto : ANTARA).
M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land menjelaskan pengembangan kota baru mandiri Paramount Petals yang berlokasi di kawasan Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto : ANTARA).

 Sebelumnya 
Berbekal pengalaman dan track record serta komitmen dan kemampuan dalam mengelola sebuah kota, Paramount Land akan mewujudkannya kembali melalui pengembangan Paramount Petals yang saat ini telah dimulai pembangunannya di lapangan.

Ini merupakan optimisme Paramount dalam menyambut industri properti yang lebih baik di tahun 2021 dan tahun-tahun ke depan.

Baca juga : Percepat Kekebalan Komunal, Partai Gelora Gelar Vaksinasi Di Bekasi

“Kehadiran Kota Baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land. Khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat,” ucap Aryo.

Direktur Sales dan Mar­keting Paramount Land M Nawawi menambahkan, pesat­nya urbanisasi dan meningkat­nya kebutuhan hunian berskala besar mendorong perusahaan menghadirkan pengembangan Kota Baru, yaitu Paramount Petals yang akan dikembang­kan di atas lahan sekitar 300 hektar.

Baca juga : Saran IDI, Jangan Longgarkan PPKM Di Jakarta!

Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang seba­gai kota mandiri yang leng­kap dengan berbagai fasilitas kota.

Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep one-stop living yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.