Dark/Light Mode

Bulog Jamin Beras Bantuan PPKM Berkualitas Baik

Kamis, 29 Juli 2021 21:50 WIB
Ilustrasi beras yang disiapkan Perum Bulog untuk penyediaan keluarga penerima manfaat (KPM). (Foto: Dok. Perum Bulog)
Ilustrasi beras yang disiapkan Perum Bulog untuk penyediaan keluarga penerima manfaat (KPM). (Foto: Dok. Perum Bulog)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Bantuan Beras PPKM kepada 28,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM) di seluruh Indonesia terus berjalan baik.Perum Bulog memastikan beras yang disalurkan tepat kualitas dan sesuai ketentuan.

Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Mokhamad Suyamto mengatakan bahwa jajaran Bulog berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras dari gudang-gudang Bulog di seluruh Indonesia akan terjamin baik.

Berita Terkait : Bulog: Tenang, Stok Beras Di Gudang Cipinang Aman!

Untuk itu, pengawasan dan pengendalian kualitas dan kuantitas jumlah beras Bulog akan terus dipantau melalui “Quality Control Management”.

“Kami sudah membentuk Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan sesuai dengan ketentuan. Jadi kami akan all out menyukseskan program ini guna memenuhi kebutuhan pangan bagi keluarga penerima yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Suyamto, Kamis (29/7).

Berita Terkait : Jokowi Happy Banget

Lebih lanjut Suyamto menjelaskan bahwa saat ini Bulog dipercaya menyediakan beras untuk Program Bantuan Beras PPKM dari Pemerintah melelalui Kemensos sebanyak 288 ribu ton untuk 28,8 juta KPM dan itu sudah disiapkan oleh jajaran Bulog seluruh Indonesia dengan kualitas beras baik sesuai dengan ketentuan.
 Selanjutnya