Dark/Light Mode

Sambut HUT RI, AQUA Japan Tebar Diskon Hingga 40 Persen

Rabu, 4 Agustus 2021 11:10 WIB
Promo sambung HUT RI dari AQUA Japan dan JD.ID. (Foto: Istimewa)
Promo sambung HUT RI dari AQUA Japan dan JD.ID. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Indonesia, AQUA Japan bersama JD.ID menggelar promo 8.8 Electronic Mega Sale. Promo digelar selama 8 hari, mulai 1 sampai 8 Agustus 2021.

Pada promo kali ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan saat membeli produk elektronik AQUA Japan. Antara lain, promo diskon hingga 40 persen, kupon potongan harga sampai dengan Rp 200.000, dan gratis ekstra gift untuk pembelian produk tertentu.

“Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, AQUA Japan selalu memberikan keuntungan bagi konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Melalui kerja sama dengan JD.ID, mulai 1-8 Agustus 2021, pelanggan setia AQUA Japan bisa mendapatkan diskon khusus untuk produk LED TV, mesin cuci, hingga lemari es AQUA Japan,” ujar President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (4/8).

Untuk menikmati promo ini, konsumen hanya tinggal masuk ke dalam official store AQUA Japan di aplikasi JD.ID. Kemidian memilih beberapa produk AQUA Japan yang mendapatkan diskon khusus, di antaranya TV LED LE58AQT6600UG, mesin cuci AQW-77-H(B), mesin cuci QW-780XT, lemari es satu pintu AQR-191(LK), dan lemari es 2 pintu AQR-320RBG(BK).

Selain itu, konsumen yang berbelanja di JD.ID dengan minimun transaksi tertentu, akan mendapatkan lagi potongan harga. Caranya, dengan memasukkan kode kupon yang sudah disiapkan. 

Head of Marketing AQUA Japan Glenn Manengkei, mengatakan, pihaknya terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. AQUA Japan melihat, di masa pandemi ini, masyarakat Indonesia membutuhkan produk elektronik yang menunjang produktivitas, hingga memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Untuk itu, kami berusaha menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan program 8.8 Electronic Mega Sale di JD.ID. Kami yakin penawaran ini semakin memudahkan konsumen mendapatkan barang elektronik berkualitas dari AQUA Japan,” ujar Glenn. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.