Dark/Light Mode

Mantap! Pertamina Hulu Indonesia Lampui Target Produksi Di Triwulan II/2021

Rabu, 4 Agustus 2021 17:02 WIB
Foto ilustrasi : Fasilitas produksi Regional Kalimantan Subholding Upstream. (ist)
Foto ilustrasi : Fasilitas produksi Regional Kalimantan Subholding Upstream. (ist)

 Sebelumnya 
Selain mencapai kinerja produksi melebihi target, PHI pun tetap memastikan kinerja keselamatan menjadi prioritas utama dalam menjalankan operasi dan bisnis migasnya.

Sampai dengan bulan Juni ini, Regional Kalimantan berhasil mencapai lebih dari 28 juta jam kerja tanpa kecelakaan dengan nilai Total Recordable Incident Rate (TRIR) sebesar 0,19 dibandingkan 0,48 nilai TRIR yang masih diperbolehkan.

Baca juga : Istana Sebut Pengecatan Ulang Pesawat Presiden Direncanakan Sejak 2019

Di masa pandemi ini lanjut Chalid, kemampuan Perusahaan untuk mengelola manajemen keselamatan dan kesehatan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam mempertahankan kinerja unggul.

Seluruh manajemen dan pekerja serta mitra kerja di lingkungan PHI-Regional Kalimantan selalu mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan untuk memastikan keberlangsungan operasi dan produksi migas, serta menjamin setiap orang kembali kepada keluarganya dengan selamat.

Baca juga : Sinergi Bareng Pertamina NRE, Pupuk Indonesia Jajaki Pengembangan Hidrogen

PHI merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) di bawah Subholding Upstream yang mengelola Regional Kalimantan.

PHI berkomitmen untuk mengatasi berbagai tantangan bisnis dan operasional selama pandemi, mendukung transformasi organisasi Pertamina untuk mencapai aspirasi sebagai global energy company champion dengan nilai pasar 100 miliar dolar AS. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.