Dark/Light Mode

Semangat UMKM, Ciz n` Chic Ikut Kampanye ShopeePay 17.8

Jumat, 13 Agustus 2021 19:29 WIB
Salah satu gerai ayam olahan siap saji Ciz n Chic. (Foto: Istimewa)
Salah satu gerai ayam olahan siap saji Ciz n Chic. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciz n Chic adalah salah satu tempat kuliner yang terkenal, favorit anak kampus. Kedai ini menyajikan aneka olahan ayam yang dikombinasikan dengan keju sebagai menu pendamping yang membuatnya jadi makanan kekinian.

Olahan ayam yang ada di Ciz n’ Chic umumnya berbentuk steak atau potongan daging yang kemudian ditaburi keju atau disiram berbagai macam saus seperti blackpepper, mushroom, BBQ, dan mayonaise dengan berbagai menu favorit.

Baca juga : Bantu UMKM, Citilink Ajak Rakyat Gunakan Produk Lokal

“Selain rasanya yang lezat, makanan di Ciz n’ Chic pun terkenal dengan harga yang bersahabat khas anak kampus. Dengan memegang uang Rp 20.000 , kita sudah bisa menikmati makanan seperti di kafe atau restoran,” ujar Owner dari Ciz n’ Chic, Suryanto Wijaya, Jumat (13/8).

Suryanto menambahkan meskipun saat ini banyak kampus menerapkan kuliah online, outlet-outlet Ciz n’ Chic tetap buka dan melayani tamu seperti biasa.

Baca juga : Kementan Dorong UMKM Hortikultura Tampilkan Packaging Menarik

"Terlebuh saat ini Ciz n’ Chic tengah mengikuti kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal, dimana kita berkesempatan mendapatkan produk-produk Ciz n’ Chic secara lebih hemat," ujar Suryanto.

Suryanto menambahkan untuk pembelian Ciz n' Chic dengan ShopeePay akan ada promo berupa Cashback hingga 100 persen, dan membeli di outlet mendapatkan diskon 60 persen.

Baca juga : Wanda Nara, Ikut Kampanye Diam Di Rumah

"Semoga pandemi cepat berakhir dan para mahasiswa bisa menikmati indahnya momen belajar tatap muka dan bersosialisasi bersama teman," pungkas Suryanto. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.