Dark/Light Mode

Pos Indonesia Luncurin Layanan Kurir PosAja

Kamis, 19 Agustus 2021 07:27 WIB
PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir yaitu PosAja. (Foto : Dok. Pos Indonesia).
PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir yaitu PosAja. (Foto : Dok. Pos Indonesia).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan identitas baru layanan kurir PosAja. Layanan ini untuk merepre­sentasikan visi perseroan, yang ingin terus tumbuh dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan, di tengah maraknya pertumbuhan jasa layanan kurir saat ini, pihaknya terus mengembang­kan inovasi dengan menye­diakan solusi yang menyam­bungkan Nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

“Layanan kurir PosAja ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep anak muda yang energik, an­tusias, milenial, modern dan digital,” beber Siti melalui siaran pers, kemarin.

Baca juga : KFC Indonesia Percepat Vaksinasi Seluruh Karyawan Gerai

Sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berpengalaman dalam melakukan layanan kurir, sam­bung Siti, identitas baru layanan kurir Pos ini diharapkan dapat melayani dan menjangkau hingga seluruh pelosok Nusantara. Apalagi, perseroan didukung dengan cakupan ke pelosok daerah dan layanan yang dapat dian­dalkan. “Kami berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh Nusantara,” katanya.

Untuk itu, pihaknya menyelenggarakan soft launch­ing aplikasi PosAja. Aplikasi ini merupakan penyempur­naan dari aplikasi sebelum­nya, yaitu QPosin Aja.

“Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi ma­syarakat ini, diharapkan dapat meningkatkan user experi­ence pengguna,” harapnya.

Baca juga : LPEI Klaim Telah Kucurin Pembiayaan UMKM Rp 14,5 triliun

Aplikasi digital courier PosAja dapat di-download dan diinstal melalui AppStore dan PlayStore. Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan kurir Pos Indonesia mulai dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Selain itu, untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76, perseroan juga meng­gelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

“Di antaranya 17 persen diskon ongkos kirim layanan Kilat Khusus, launching layanan Pos Instan Plus di delapan kota, dan 45 persen diskon untuk layanan Pos Instan Plus,” pungkasnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.