Dark/Light Mode

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Khas Indonesia

Rabu, 11 Agustus 2021 08:09 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan menu baru, dengan tagline Ini Rasa Kita!

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka dalam keterangannya mengatakan bahwa rangkaian menu Ini Rasa Kita! yang tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 10 Agustus 2021.

Baca juga : Kendalikan Emisi, Indonesia Komitmen Pada Perdagangan Karbon

Menurutnya, Rangkaian menu Ini Rasa Kita! menawarkan berbagai menu menarik khas Indonesia, mulai dari makanan utama, makanan sampingan, dan makanan penutup yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte.

“Menu ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru,”ungkapnya.

Baca juga : Selesai Karantina, NOC Indonesia Kembalikan Atlet Ke Federasi Nasional

Rangkaian Menu Ini Rasa Kita! di Tahun 2021 menghadirkan Burger Rendang, Burger Rendang Spesial, Burger Rendang Dobel dan Gulai Gurih McShaker Fries Kentang Goreng McD yang yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu Gulai Gurih McShaker.

Sedangkan untuk minumannya sendiri, McD menghadirkan, Soda Gembira, Krim Soda Gembira, Putu Ayu McFlurry Oreo, Putu Ayu McFlurry Kelapa, Es Doger Top dan Es Kopi Kelapa. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.