Dark/Light Mode

Gelar Topping Off Kedua, Intiland Pastikan Serah Terima Unit Fifty Seven Tepat Waktu

Jumat, 27 Agustus 2021 14:59 WIB
Jajaran Direksi PT Intiland Development Tbk bersama dengan pihak direksi dari pihak kontraktor dan mitra strategis melaksanakan tahapan penutupan atap Tower Sky57 apartemen Fifty Seven Promenade, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)
Jajaran Direksi PT Intiland Development Tbk bersama dengan pihak direksi dari pihak kontraktor dan mitra strategis melaksanakan tahapan penutupan atap Tower Sky57 apartemen Fifty Seven Promenade, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Permadi Indra Yoga mengatakan salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek.

Bersinergi dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk selaku main contractor dan dengan para sub-kontraktor, Perseroan menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek.

Baca juga : Risma Pastikan Penyaluran Bansos Cepat Dan Tepat Sasaran

Menurutnya, selama pada pandemi Covid-19, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi pengembang dan kontraktor dalam menyelesaikan pembangunan proyek. Namun, tantangan ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen perseroan untuk tetap menghadirkan unit-unit hunian berkualitas kepada konsumen tepat waktu.

Sementara itu Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade, Trijas Hwe menambahkan komitmen tersebut diwujudkan melalui penerapan prosedur standar operasional untuk kesehatan dan keselamatan, serta pencegahan penyebaran Covid-19 di area proyek.

Baca juga : Panglima TNI Pastikan Obat Covid Untuk Pasien Isoman Tepat Sasaran

Pelaksanaan kontruksi Fifty Seven Promenade juga mendapatkan pengawasan rutin dari Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

“Kami secara serius menaati dan menjalankan prokes yang diatur pemerintah selama proses kontruksi. Penerapan komitmen ini membantu proses pembangunan sehingga pekerjaan di proyek berjalan aman dan lancar,” ujar Trijas Hwe.

Baca juga : PON Papua, Menpora Pastikan Semua Berjalan Sesuai Rencana

Trijas Hwe menegaskan serah terima ke konsumen akan dimulai di triwulan ketiga tahun depan. Ia optimis serah terima unit ke konsumen dapat dilakukan tepat waktu. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.