Dark/Light Mode

HUT Ke-4, Digibank By DBS Ajak Masyarakat Level-up Cara Kelola Keuangan

Senin, 30 Agustus 2021 20:19 WIB
HUT Ke-4, Digibank By DBS Ajak Masyarakat Level-up Cara Kelola Keuangan

RM.id  Rakyat Merdeka - Di usia keempat, digibank by DBS memilih #4Better sebagai tema besar dengan harapan menghadirkan kesejahteraan finansial bagi nasabah demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik (#4Better Life).

Managing Director, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia, Leo Koesmanto mengatakan, Digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menemani perjalanan kami selama empat tahun ini.

Baca juga : Bantu UMKM, SRC Dorong Masyarakat Belanja Di Toko Kelontong

“Digibank by DBS berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menemani perjalanan kami selama empat tahun ini. Sebagai salah satu pelopor perbankan digital pertama di Indonesia, kami berusaha memberikan pengalaman yang menyenangkan (joyful experience) bagi nasabah dengan memangkas proses saat melakukan aktivitas perbankan sehingga dapat dengan mudah diakses kapan pun dan di mana pun," ujar Leo, Minggu (29/8).

Untuk merayakan hari jadinya yang keempat, digibank by DBS menyelenggarakan #4Better Festival pada 29 Agustus 2021 secara virtual melalui Zoom dan YouTube Live Streaming. Acara ini merupakan perwujudan komitmen digibank by DBS yang terbagi menjadi empat segmen acara, yaitu: #4Better Living, #4Better Style, #4Better Cuan, dan #4Better Nation.

Baca juga : Rodalink Ajak Masyarakat Bersepeda Sambil Berdonasi

#4Better Festival menghadirkan para pelaku industri kreatif Indonesia seperti aktor dan komedian Edric Tjandra, chef Devina Hermawan, presenter dan desainer Ivan Gunawan, serta musisi Maliq D’essentials.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.