Dark/Light Mode

Octa Investama Berjangka dukung Kemeriahan Dirgahayu Indonesia Ke-76

Jumat, 3 September 2021 11:04 WIB
Merayakan hari jadi bangsa Indonesia, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka turut memeriahkan dengan penuh semangat. (Foto: Octa Investama Berjangka)
Merayakan hari jadi bangsa Indonesia, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka turut memeriahkan dengan penuh semangat. (Foto: Octa Investama Berjangka)

 Sebelumnya 
"Hari di mana seluruh bangsa bersatu dalam suka cita. Ditunjuk menjadi penyelenggara di tengah kondisi seperti ini adalah suatu kehormatan. Saya bersyukur bisa sukses menjalankan acara bersama Octa Investama Berjangka, sungguh kekuatan yang bisa diandalkan," ujar Rizal.

Walau sudah memasuki bulan September, semangat dirgahayu kemerdekaan yang ke-76 masih sarat terasa. Semboyan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh menjadi penyulut semangat untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Minaqu-IPC Logistic Kerja Bareng Go Globalkan Produk Pertanian Indonesia

"Semangat itulah yang mendorong perusahaan fintech Octa Investama Berjangka ikut serta merayakan dengan beragam kegiatan yang melibatkan berbagai kelompok usia, tentunya sembari tetap menaati protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan keselamatan peserta," jelasnya.

Octa Investama Berjangka telah menyelenggarakan berbagai acara guna memperingati hari-hari raya dan hari besar agama.

Baca juga : Mitra Stania Prima, Perusahaan Timah Indonesia Tembus Pasar Dunia

Contohnya, mendistribusikan bahan pokok dan pangan ke komunitas yang membutuhkannya di provinsi Jawa Barat pada Mei 2021.

"Perayaan Ramadhan tahun ini dipandang sebagai momentum baik untuk memastikan akses terhadap kebutuhan pokok bisa disalurkan dengan lancar, terlebih untuk mereka yang terdampak oleh pandemi Covid-19," tandas Rizal. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.