Dark/Light Mode

Easy Shopping Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta Ke Pelanggan

Sabtu, 4 September 2021 00:27 WIB
Brand Ambassador Easy Shopping Barry Prima (kanan) dan Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia Junaedi (kiri), menyerahkan hadiah ke pelanggan yang beruntung. (Foto: Easy Shopping)
Brand Ambassador Easy Shopping Barry Prima (kanan) dan Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia Junaedi (kiri), menyerahkan hadiah ke pelanggan yang beruntung. (Foto: Easy Shopping)

RM.id  Rakyat Merdeka - Easy Shopping berusaha memberikan kemudahan pelanggannya di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pelanggan Easy Shopping tidak perlu merasa khawatir untuk berbelanja. Sebab, dengan hanya membuka isi katalog yang dikirimkan ke rumah, dapat memesan barang kebutuhan selama PPKM. Pelanggan juga mendapatkan kesempatan meraih hadiah hingga miliaran rupiah.
 
Selasa (31/9) Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang menganugerahkan hadiah Rp 250 juta kepada pelanggan sebagai hadiah bonus, di Resto Shabu Hachi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Anugerah ini diperoleh pelanggan asal Kalimantan Barat bernama Lidya Y.
 
Lidya ke Jakarta didatangkan khusus menggunakan pesawat untuk menerima hadiah. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Brand Ambassador Easy Shopping Barry Prima dan Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia Junaedi. Tidak hanya itu, hadiah spesial senilai Rp 30 juta juga dianugerahkan kepada pelanggan yang berasal dari Jakarta Selatan bernama Doddy Soepardi.
 
Barry Prima mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Sangat beruntung mendapatkan uang hingga ratusan juta di musim Corona ini. Tanpa repot harus pergi keluar rumah, tahu-tahu dihubungi untuk dihadiahi uang yang berlimpah,” ujarnya.
 
Easy Shopping merupakan perusahaan belanja ritel jarak jauh yang memberikan kesempatan pelanggan memenangkan hadiah hingga miliaran rupiah. Hanya dengan belanja melalui katalog, Easy Shopping juga mendukung program PPKM pemerintah dengan mengajak pelanggan untuk seminimal mungkin keluar rumah dan berbelanja dari rumah. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.