Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pasokan Listrik Andal, Nakes Di RSD Wisma Atlet Kasih Jempol Ke PLN

Minggu, 5 September 2021 18:44 WIB
Pasokan Listrik Andal, Nakes Di RSD Wisma Atlet Kasih Jempol Ke PLN

RM.id  Rakyat Merdeka - PT PLN (Persero) konsisten memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan keandalan listrik di tengah pandemi Covid-19.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet dan Pabrik oksigen PT Air Liquide untuk memastikan pasokan listrik tercukupi.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril memastikan kepada manajemen RSDC maupun Air Liquide bahwa PLN siap mendukung pasokan listrik di dua tempat tersebut agar tetap bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Berita Terkait : PDIP Usulkan Layanan RSUD Kota Bekasi Jadi Tipe C

"Kami di PLN berkomitmen akan terus menghadirkan pelayanan listrik yang andal bagi semua masyarakat agar bisa menghadapi pandemi ini. Dukungan dari RSDC dan Air Liquide memotivasi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dalam melayani pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Bob, Sabtu (4/9).

Selain memastikan pasokan listrik di dua tempat tersebut aman. Kunjungan yang dilakukan PLN ini merupakan salah satu cara PLN untuk meningkatkan keeratan hubungan PLN dengan pelanggan. Khususnya Industri yang menunjang sektor kesehatan.

Director of Business Large Industries PT Air Liquide Indonesia, Maulana Himawan ikut mengapresiasi kinerja PLN dalam melayani kebutuhan pelanggan.

Berita Terkait : Keterisian Hampir 80 Persen, RSDC Wisma Atlet Lampaui Standar WHO

"Kami sangat puas terhadap pelayanan PLN, sangat responsif, dan mengutamakan kepentingan pelanggan. Kami sangat percaya terhadap keandalan PLN," ujar Maulana.

Apresiasi yang sama diutarakan Koordinator Opersional RSDC Wisma Atlet, Kolonel dr. Abdul Alim.

Alim berterima kasih atas dukungan yang diberikan PLN selama ini. Ia pun memastikan pasokan listrik yang ada untuk RSDC selama ini cukup dan tanpa kendala.

Berita Terkait : Mayora Berikan Bubur Instan Bagi Nakes dan Pasien Wisma AtletĀ 

"Saya sebagai pelanggan terima kasih atas dukungan, perhatian PLN kepada RSDC. Selama ini tidak ada masalah listrik. Berkat dukungan PLN dan pimpinan PLN mudah mudahan PLN semua rekan rekan diberikan kesehatan untuk mengawal RSDC dan masyarakat lainnya," ujar Alim.

Direktur Perencanaan Korporat PLN, Evy Haryadi berharap momentum ini dapat meningkatkan keeratan hubungan kami dengan pelanggan, khususnya sektor kesehatan, yakni RSDC Wisma Atlet.

“Ini kita lakukan agar dapat mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh,” ujar Evy Haryadi.
 Selanjutnya