Dark/Light Mode

PPKM Dongkrak Permintaan Layanan Home Service Mitsubishi

Kamis, 9 September 2021 23:42 WIB
Mekanik Mitsubishi sedang mengecek kendaraan konsumen. (Foto: Ist)
Mekanik Mitsubishi sedang mengecek kendaraan konsumen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat selama PPKM terjadi kenaikan permintaan layanan home service.

"Berdasarkan data kami hingga Juli 2021, konsumen yang menggunakan mencapai 950 orang," kata Deputy Group Head After Sales Operation PT MMKSI, Ronald Reagan saat berbincang dengan media, Kamis (9/9).

Baca juga : Dongkrak UKM Perikanan, KKP Gelar Kampanye Gernas BBI Di Aceh

Selain itu, Ronald juga mengatakan bahwa saat ini pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID terus mengalami peningkatan, baik dari sisi instalasi aplikasi maupun penggunaan layanannya.

"Terkait dengan penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID, sejauh ini dari data kami tingkat penggunanya terus mengalami peningkatan, baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan customer," ujarnya.

Baca juga : Penerapan ISPO Dongkrak Kinerja Sawit Dan Bantu Jaga Ekosistem Alam

Ronald mengungkapkan bahwa selama masa pandemi ini, Mitsubishi memang sangat mengedepankan layanan digital. Mitsubishi juga memberikan sejumlah keuntungan bagi konsumen yang melakukan servis melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID

MMKSI berusaha meningkatkan penggunaan My Mitsubishi Motors ID dengan beberapa promosi seperti benefit, layaknya promo jika melakukan pendaftaran servis kendaraan di My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga : Tingkatkan Layanan Pelanggan, PGN Launching WA Bisnis

"Mereka tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis. Ini sangat mudah. Ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi My Mitsubishi Motors ID terus mengalami peningkatan," jelas Ronald. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.