Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Careline Danone SN Sabet 2 Penghargaan Customer Service Champions 2021

Jumat, 10 September 2021 13:46 WIB
Tim Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN). (Foto: Danone)
Tim Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN). (Foto: Danone)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komitmen Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia dalam menjangkau dan memberikan yang terbaik bagi konsumen dibuktikan dengan dua penghargaan. Kedua penghargaan itu diperoleh oleh layanan pelanggan Danone SN Indonesia di ajang Indonesia Customer Service Champions 2021 yang diselenggarakan Majalah SWA.

Danone SN Indonesia dinobatkan sebagai juara umum untuk Customer Service Champion across categories dan juara satu untuk Customer Service Champions dalam industri Fast Moving Consumer Goods 2021. Penghargaan diserahkan Group Chief Editor SWA Kemal Effendi Gani kepada Head of Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia Flora Pramasari secara virtual, Kamis (9/9).

Program Indonesia Customer Service Champions 2021 merupakan ajang penilaian perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis, berkat pengelolaan tim customer service secara cerdas, efektif dan efisien dalam menopang operasional perusahaan. “Ajang penghargaan ini juga menjadi sebagai dukungan bagi para pelaku industri untuk terus berupaya menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan melalui layanan pelanggan," kata Kemal.

Karena, jelasnya, layanan ini sangatlah penting untuk memuaskan konsumen dan membuat mereka menjadi loyal kepada suatu merek. Namun, tantangan yang dihadapi bagi industri dalam melayani pelanggan juga tidaklah mudah.

Upaya adaptasi dan inovasi dalam menjangkau konsumen juga dibutuhkan. Untuk itu, penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi bagi perusahaan untuk melakukan terobosan dalam melakukan layanan pelanggan.

Dalam proses penjurian, seluruh kandidat harus memaparkan program dan penerapan layanan pelanggan mereka di hadapan dewan juri yang berasal dari berbagai latar belakang. Setelahnya, para dewan juri memilih para perusahaan dengan inisiatif terbaik dan juga memberikan penilaian pencapaiannya itu diantara keseluruhan industri.

Danone SN Indonesia berhasil menjadi juara umum untuk Customer Service Champion across categories dan peringkat satu untuk Customer Service Champions dalam industri Fast Moving Consumer Goods 2021.

Flora Pramasari menyatakan, pihaknya meluncurkan Careline tidak hanya berfungsi sebagai customer service. Namun juga sebagai mitra yang kredibel bagi konsumen. Dalam mendampingi setiap tahapan penting bagi kehidupan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.