Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

SiCepat Ekspres Borong Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021

Sabtu, 7 Agustus 2021 09:27 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan tiga penghargaan yaitu The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officerdi ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Business News pada Kamis, 5 Agustus 2021 bertempat di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menyampaikan, Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Business News melalui ajang penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021 kepada SiCepat Ekspres. Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan inovasi yang sejalan dengan implementasi GRC yang baik.

Baca juga : Pegadaian Borong Penghargaan di GRC Award 2021

CMO SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, menyampaikan, Dalam penerapan GRC ini, SiCepat Ekspres fokus terhadap tiga hal yaitu People, Process, and Technology. Tiga faktor inilah yang kami kedepankan, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Menurunya, Dengan berfokus kepada tiga faktor yakni People, Process, and Technology, SiCepat Ekspres sukses mencatatkan peningkatan pada year on year growth hingga 143% dan volume pengiriman hingga 2 juta paket per hari selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga : Paxel Bersama Kemenparekraf Memberikan Penghargaan “eKuliner Awards 2021”

"SiCepat Ekspres melakukan marketing initiative baik secara vertikal maupun horizontal yang berkaitan dengan inovasi produk dan customer loyalty program untuk membantu para UMKM dalam menjalankan bisnisnya" ungkapnya.

Dalam mendukung GRC Presiden Direktur, Dewan Direksi, dan Dewan Komisaris, Legal & Corporate Secretary mendirikan Internal audit dan team ISO sebagai komitmen untuk tetap menjaga perusahaan bersih dari praktik manipulasi dan konflik of interest agar selalu tercipta Good Corporate Governance (GCG), ujar Wiwin melalui virtual Zoom.

Baca juga : Keren! by.U Sabet Dua Penghargaan Di Selular Awards

Disamping itu, lanjutnya, SiCepat Ekspres melakukan dua model market expansion yakni secara vertical dan horizontal. Hal ini dilakukan dengan cara inovasi tiada henti melalui produk layanan serta memperluas jangkauan SiCepat hingga ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, pungkas Wiwin. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.