Dark/Light Mode

Careline Danone SN Sabet 2 Penghargaan Customer Service Champions 2021

Jumat, 10 September 2021 13:46 WIB
Tim Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN). (Foto: Danone)
Tim Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN). (Foto: Danone)

 Sebelumnya 
"Untuk itu inisiatif ini menjadi hal yang krusial bagi para konsumen kami. Karena akses akan informasi atau edukasi seputar kesehatan dan nutrisi dapat menjadi gerbang awal untuk membawa generasi Indonesia yang maju," terang Flora.

Pihaknya juga terus berupaya beradaptasi pada cara bekerja yang baru agar selalu memberikan pelayanan optimal pada seluruh pelanggan. Strateginya juga disesuaikan dengan tren kebutuhan pelanggan yang dinamis. Khususnya di era pandemi yang menyebabkan perubahan pada perilaku pelanggan.

Upaya adaptasi perubahan kebiasan pelanggan, sebut Flora, dilakukan perusahaan dengan empat cara. Pertama, melakukan perubahan cara kerja dari kantor menjadi bekerja secara penuh dari rumah. Kedua, membangun kesadaran konsumen terhadap layanan Careline Danone SN Indonesia secara luas.

Sebab, saat ini Careline Danone SN Indonesia berjumlah lebih dari 60 orang dengan latar belakang tim yang berasal dari Pendidikan Gizi, Kebidanan, Keperawatan dan Kesehatan.

Ketiga, aktivasi komunitas untuk memberikan dukungan kepada para orang tua melalui support group dan kegiatan kuliah WhatsApp rutin. Keempat, pihaknya juga berusaha membawa layanan konsultasi dengan para pakar melalui fitur chat yang berada dalam platform e-commerce.

Fitur lain juga hadir dalam beberapa saluran, seperti melalui nomor bebas pulsa selama 24 jam, Email, Facebook, Instagram, serta WhatsApp.

"Penghargaan ini sangat bermakna karena dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan akses informasi, edukasi tentang nutrisi dan kesehatan bagi para orang tua di Indonesia. Sehingga penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk membawa kesehatan ke sebanyak mungkin orang demi tercapainya Indonesia maju” tutup Flora. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.