Dark/Light Mode

KSAD: Vaksinasi Dan Prokes Senjata Perang Lawan Covid-19

Rabu, 18 Agustus 2021 14:07 WIB
Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Ist)
Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen 76 tahun Kemerdekaan Indonesia yang berlangsung dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat bangsa Indonesia. Termasuk semangat yang ditunjukan TNI Angkatan Darat (AD).

Korps Baju Loreng itu terus melakukan upaya dan siap bersama masyarakat untuk bangkit dari masa sulit. Segala upaya mulai dari peningkatan fasilitas kesehatan, vaksinasi, dan penegakan prokes menjadi senjata yang dapat digunakan dalam memerangi virus Corona.

Baca juga : Pemuda Perindo: HUT RI Ke-76, Momentum Menang Lawan Covid-19

"TNI AD berserta masyarakat terus berjuang dengan gigih untuk memerangi Covid-19," kata Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Andika Perkasa seperti dikutip dari kanal Youtube TNI AD, Rabu (18/8).

Andika mengungkapkan, hari kemerdekaan menjadi momentum untuk terus semangat mencurahkan segala energi dan bertumbuh bersama demi bangsa dan negara.

Baca juga : Maybank Indonesia Salurkan Bantuan untuk Penanggulangan Covid-19

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Dirgahayu Ke-76 Republik Indonesia," pekiknya, semangat.

Diketahui, 17 Agustus 1945 menjadi momentum bangsa Indonesia meraih kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan dengan penuh pengorbanan. Ketangguhan dan kegigihan menjadi kunci para pahlawan untuk meraih kemerdekaan. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.