Dark/Light Mode

JIEP Sabet 3 Penghargaan TOP BUMD Award 2021

Senin, 13 September 2021 10:14 WIB
JIEP sabet tiga penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2021. (Foto: Ist)
JIEP sabet tiga penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2021. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyabet tiga penghargaan dalam ajang bergengsi Top BUMD Award 2021. Acara tersebut diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

JIEP meraih penghargaan masing-masing untuk kategori Top CEO BUMD 2021, Top BUMD 2021 Bidang Penanganan Pandemi Covid-19 dan Top BUMD Awards bidang BUMD Aneka Usaha.

Berita Terkait : Mantap! Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Award 2021

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, bentuk apresiasi nyata yang diberikan kepada perusahaan ini menjadi motivasi bagi komisaris, direksi, serta karyawan agar bekerja lebih giat. Sehingga dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk laju pertumbuhan ekonomi bangsa melalui pengembangan sektor kawasan industri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur DKI Jakarta, Pemprov DKI serta BP BUMD selaku shareholders PT JIEP atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini," ujarnya, Senin (13/9).

Berita Terkait : Kinerja Moncer, Bank DKI Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2021

Menurut Landi, kiprah PT JIEP dalam menjaga tren usaha untuk selalu positif di masa pandemi. Seperti sekarang berhasil dilakukan dengan menunjukkan daya saing perseroan yang senantiasa kompetitif dalam menjalankan usahanya.

"Dalam mengelola dan mengembangkan bisnis di masa pandemi ini membutuhkan berbagai penyesuaian. Langkah yang dilakukan di antaranya mengefisiensi apa yang sudah berjalan dan mengoptimalkan pendapatan yang ada," tandasnya. [DIT]

Baca Juga : Dolar Ngamuk, Rupiah Makin Nggak Bertenaga