Dark/Light Mode

Luncurkan Program #JamTerbangGaruda

Traveloka-Garuda Hadirkan Nilai Tambah Perjalanan Aman Dan Benefit Khusus

Kamis, 23 September 2021 20:49 WIB
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (Foto: Istimewa)
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Sejalan dengan filosofi layanan kami, #BecauseYouMatter, kami terus berupaya untuk mengerti kebutuhan para penumpang kami. Kolaborasi dengan traveloka ini kami harapkan juga dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia untuk terus tumbuh bersama seluruh pelaku ekosistem industri pariwisata agar mampu menjawab tantangan era kenormalan baru dengan terus bergerak adaptif dan mampu menjawab kebutuhan pengguna jasa di era kenormalan baru ini,” tambah Irfan.
 
Kehadiran program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club ini juga bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer. Melalui program ini, penumpang Garuda yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dapat menikmati fasilitas airport lounge saat menunggu penerbangan. Sementara, penumpang yang tiba di bandara terbesar di Indonesia ini dapat langsung menggunakan airport transfer yang disediakan untuk mengantar mereka ke tempat tujuan. 
 
Tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGaruda ini meliputi potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik; potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Yogyakarta, Bandara Juanda, dan Bandara Sentani, Jayapura. 
 
Untuk mengapresiasi konsumen setia Traveloka dan Garuda Indonesia, dihadirkan pula program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club. Inisiatif ini merupakan kolaborasi pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan untuk program loyalitas konsumen. Berbagai tawaran menarik yang dapat dinikmati secara eksklusif oleh anggota klub yakni Exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp 200 ribu sebagai welcome rewards, Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara Soekarno-Hatta. Yaitu layanan pendampingan dari petugas profesional di bandara untuk seluruh kebutuhan selama di bandara, mulai dari pengambilan bagasi, pengantaran ke area lounge bandara, hingga proses di imigrasi dan bea cukai, beragam potongan harga hingga 40 persen untuk produk asuransi di Traveloka serta Voucher belanja senilai Rp 200 ribu dari Oemah Etnik dan Rp 300 ribu dari Andrew Smith Indonesia. 
 
Anggota Traveloka Garuda Flyers Club juga dapat memanfaatkan Traveloka Poin mereka untuk ditukarkan dengan pembelian tiket Pesawat, Akomodasi, Eats, dan Xperience maupun menukarkan poinnya dengan berbagai produk merchants untuk kebutuhan gaya hidup yang tersedia di aplikasi Traveloka. “Kami juga turut berbangga pada kesempatan kali ini Garuda Indonesia dan Traveloka dapat memperkenalkan program customer loyalty Traveloka Garuda Flyers Club, yang merupakan kolaborasi pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan, khususnya Traveloka, sebagai lifestyle superapp di Asia Tenggara,” tutup Irfan. 
 
Albert mengaku percaya, kolaborasi memegang peranan penting dalam penanganan pandemi Covid-19. Kolaborasi dapat menghidupkan kembali sektor perjalanan yang pada akhirnya akan membantu memulihkan perekonomian nasional. 
 
“Kerja sama antara Traveloka dan Garuda Indonesia tidak hanya memiliki arti bahwa kedua perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tapi juga untuk membantu pemerintah memperkuat upaya penanganan pandemi dan penerapan protokol kesehatan yang baik agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi,” tutup Albert. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.