Dark/Light Mode

Gandeng Visual Artist Emte, Manzone Luncurkan Koleksi Anyar

Jumat, 24 September 2021 16:09 WIB
Gerai fashion Manzone. (Foto: Istimewa)
Gerai fashion Manzone. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manzone, berdiri pertama kali tahun 2005 di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, berhasil menjadi salah satu market leader di fashion retail industri Indonesia. Saat ini Manzone kini telah memiliki lebih dari 100 store yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Sebagai brand pakaian pria, Manzone memiliki daya tarik tersendiri untuk para customer. Pada setiap rilisannya, Manzone selalu menyajikan produk fashion yang fresh dengan teknologinya dipadupadankan dengan konsep gaya hidup urban.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, BLP Beauty Luncurkan Produk Anyar

Kategori produk yang dikeluarkan pun juga beragam, seperti batik, casual, formal, streetwear, activewear, perfume, accessories, dan masih banyak lagi.

Di tengah situasi pandemi ini, Manzone tidak berdiam diri saja tetapi juga bergerak saling membantu dan memberi dukungan, salah satunya dengan berkolaborasi dengan industri yang terdampak yaitu industri kreatif.

Baca juga : Gandeng Animasi Felix The Cat, Levis Kenalkan Koleksi Terbarunya

General Manager Manzone, Laura Kristina menjelaskan kolaborasi ini tercetus sebagai salah satu bentuk dukungan brand terhadap para pelaku industri kreatif di Indonesia salah satunya visual artist.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.