Dark/Light Mode

Gandeng Nevertoolavish, ASUS Luncurkan Koleksi Terbatas

Selasa, 24 Agustus 2021 15:15 WIB
ASUS ROG Phone 5
ASUS ROG Phone 5

RM.id  Rakyat Merdeka - ASUS ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih, yang diharapkan tetap menjadi inspirasi bergaya para pecinta game di tanah air.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, kehadiran ROG Phone 5 memang sudah banyak ditunggu para pecinta game dan gamers di tanah air.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, Teguk Luncurkan Varian Croffle Anyar

"ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy. Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG.” jelasnya.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi yang bersama ASUS ROG Phone 5. Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas,” ungkap Co - Founder of Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat.

Baca juga : Gandeng 7 Universitas, PSSI Fokus Tingkatkan Kualitas Sepak Bola Nasional

ROG Phone 5 Ultimate lahir sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM LPDDR5 18GB dimana memiliki performa game yang maksimal dan memukau. Secara kinerja pun semakin ditunjang di Armoury Crate yang memiliki X Mode yang dapat memudahkan gamers untuk berganti pengaturan profil sistem secara cepat.

“Turnamen mingguan kami dedikasikan untuk ROG’ers yang selalu menantikan kemenangan yang kompetitif. Tidak hanya itu, weekly tournament ini juga menjadi cara kami untuk menjaga semangat bersama para ROG’ers dimana pun disaat kondisi pandemi seperti sekarang ini,” tambah Jimmy Lin. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.