Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Animasi Felix The Cat, Levis Kenalkan Koleksi Terbarunya

Minggu, 19 September 2021 16:44 WIB
Gandeng Animasi Felix The Cat, Levis Kenalkan Koleksi Terbarunya

RM.id  Rakyat Merdeka - Levi's berkolaborasi dengan karakter animasi terkenal Felix the Cat , karakter kartun kucing hitam antropomorfik yang ikonic dengan mata besar dan seringai lebar untuk koleksi musim gugur/dingin 2021. Kolaborasi yang apik antara Levi's dan Felix the Cat tampil dalam koleksi Felix the Graduate yang mengeksplorasi ide Felix the Cat sebagai mahasiswa berpenampilan santai namun tetap terlihat cerdas dan modern.

General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul dalam keterangan tertulisnya mengatakan “Kami ingin berkolaborasi dengan Felix the Cat dengan cara yang tidak terduga. Sebab itu kami hadir dengan konsep Felix the Graduate. Tampilan yang rapi dan kuliahan sangat relevan untuk masa kini, dan kami menyukainya karena terlihat segar dan cerdas, tapi tetap santai. Rasanya sangat menyenangkan bisa menghadirkan elemen kampus menarik dan modern, lalu menambahkannya dengan citra ikonik Felix the Cat.”

Baca juga : Kemendes Raih Akreditasi B Penyelenggara Penilaian Kompetensi Tahun 2021

Menurutnya, Koleksi Felix the Graduate yang masuk ke Indonesia meliputi Levi’s x Felix Pleated High Loose untuk wanita, celana denim trouser-style ringan yang terinspirasi dari celana original Levi’s Balloon era 1920-an dengan potongan yang longgar, sedikit kebesaran, dan lipatan di tengahnya.

Sedangkan untuk pria hadir Levi’s x Felix Pleated Pant, versi lipit yang sama dari celana fitted denim. Setiap elemen dalam koleksi Felix the Graduate tidak hanya mengambil ide dari gambar-gambar klasik Felix the Cat, tetapi juga dari elemen klasik kampus. Ada Levi’s x Felix Rugby Shirt dengan kerah half-n-half yang menampilkan garis-garis khas rugby di satu sisi dan gambar Felix yang dibordir dengan warna solid grey di sisi lain. Ada juga hoodies yang menampilkan ikon Felix bergaya kuliahan dengan label gym locker di manset dan hem bawah.

Baca juga : Samsung Perkenalkan Galaxy A Series Terbaru

“Felix the Cat adalah memori yang unik dan tak lekang oleh waktu, secara luas dianggap sebagai ikon budaya pop dan anti-hero, sebagian anak-anak muda yang mungkin tidak akrab dengan kisah kartunnya, namun mengenalinya melalui jejak-jejaknya di fashion. Kolaborasi kreatif dan fun ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia, karena Levi's x Felix menampilkan gaya fashion Felix the Cat melalui koleksi stylish yang mencitrakan kembali dirinya sebagai ikon fashion bagi kalangan kampus,” tambah Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.

Adhita menjelaskan, Koleksi aksesoris Felix the Graduate menawarkan totebag Levi’s x Felix Campus Carryall Tote berbahan denim dengan gambar Felix dibordir di bagian atas dan sebuah Levi’s x Felix Reversible Campus Bucket Hat.

Baca juga : PLN Menerjang Ombak Demi Melistriki Kepulauan Masaloka Raya

Kabar gembira untuk konsumen Indonesia. Tanggal 19 September 2021, Levi's akan membuka kembali Original Levi’s Store Pondok Indah Mall 1 (PIM 1) Jakarta Selatan dengan konsep toko baru yang menyenangkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.