Dark/Light Mode

Sasar Milenal Dan Gen Z, Generali Luncurkan ALIVE Proteksi Instan 110 Persen Premi Kembali

Kamis, 26 Agustus 2021 18:08 WIB
Peluncuran ALIVE by Generali secara virtual, Kamis (26/8). (Foto: Istimewa)
Peluncuran ALIVE by Generali secara virtual, Kamis (26/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyasar para kaum milenial dan gen Z, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan platform digital baru bertajuk ALIVE powered by Generali, yang memberikan manfaat proteksi dengan 110 persen premi kembali.

ALIVE powered by Generali memberikan proteksi instan dengan fitur pengembalian premi yang dipasarkan secara online. Hadir untuk membantu menjawab dilema finansial para millenial dan gen Z dengan kemudahan dan manfaat unggulan.

Baca juga : Digelar Virtual, PSSI dan LIB Resmi Luncurkan Logo Kompetisi Liga 1

"ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun dan fitur unggulan yaitu 110 persen pengembalian dari dana yang disimpan untuk rencana apapun di masa depan jika tidak terjadi klaim, premi pun terjangkau sesuai usia," jelas Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman dalam peluncuran ALIVE by Generali secara virtual, Kamis (26/8).

Edy menegaskan, produk ini juga memberikan kebebasan dalam memilih tempo pembayaran mulai dari 4-10 tahun, serta jadwal pembayaran, bulanan hingga tahunan. Anti ribet, pembelian melalui website www.alive.generali.co.id, hanya kurang dari 5 menit, perlindungan langsung berlaku secara instan.

Baca juga : Kemenkes Segera Luncurkan Aplikasi Pemantau Obat Terapi Covid-19

Untuk itu kata Edy, produk ini tepat dalam menyasar milenial dan Gen Z, di mana ada kekawatiran dari generasi tersebut, ketika harus menanggung finansial dari orangtua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.