Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bulan Ramadan, Sasa Fokus Jualan Santan

Jumat, 17 Mei 2019 22:58 WIB
Karyawan PT Sasa Inti dan tim cooking foto bersama anak-anak panti asuhan Sa’adatuddarain, di Jakarta Barat, Kamis (15/5). Ist
Karyawan PT Sasa Inti dan tim cooking foto bersama anak-anak panti asuhan Sa’adatuddarain, di Jakarta Barat, Kamis (15/5). Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan bumbu makanan, PT Sasa Inti menggenjot penjualan produk santan di momen Ramadan tahun ini.

Head of Brand PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy menjelaskan, alasan pihaknya memfokuskan penjualan santan karena bahan tersebut sangat dibutuhkan pada momen Ramadan dan jelang lebaran Idul Fitri.

Makanan khas untuk berbuka puasa umat Islam di Indonesia beberapa membutuhkan campuran santan kelapa murni. Besarnya market tersebut tentu menjadi celah bagi Sasa.

Berita Terkait : Bupati Bengkalis Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi Jalan

“Yang kita fokus untuk sekarang di produk santan karena pas untuk kebutuhan Ramadan,” ujarnya dalam keterangannya kepada RMco.id usai buka bersama anak Yatim-piatu bertema Sentuhan Ramadan Sasa di Jakarta.

Acara yang digelar di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat ini adalah rangkaian kegiatan sosial dari perusahaan. Sasa juga sudah menyiapkan agenda untuk melakukan kegiatan ini di pabrik Gending, Jawa Timur dan juga Cikarang, Jawa Barat.

Fenny menjelaskan, belum lama ini Sasa sudah melaunching produk baru yaitu series santan + (plus) bumbu siap saji seperti rendang, opor, dan lodeh.

Berita Terkait : Ramadan dan Tukang Es

Beragam promosi tengah dilakukan Sasa antara lain meman memanfaatkan dunia digital. Fenny mengakui media sosial (Medsos) memiliki potensi besar untuk pemasaran.

Sekarang ini perusahaannya juga sudah aktif memasarkan produknya melalui akun resmi medsos milik perusahaan.

“Tentu kami sangat memanfaatkan dunia digital, dengan menggunakan segala macam platform digital, seperti Instagram Facebook Youtube, bahkan linked in untuk promosi,” bebernya.
 Selanjutnya