Dark/Light Mode

Hari Bhakti Postel Ke 76

Selamat! 7 Karyawan Telkom Dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana

Selasa, 28 September 2021 06:39 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada Direktur Strategic Portfolio Telkom, Budi Setyawan Wijaya, Senin (27/9).
Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada Direktur Strategic Portfolio Telkom, Budi Setyawan Wijaya, Senin (27/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menganugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana kepada tujuh karyawan TelkomGroup. 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada para insan Pos Telekomunikasi (Postel), yang telah berjasa besar bagi negara dan masyarakat dalam pembangunan dan darma baktinya di bidang telekomunikasi, 

Baca juga : Serikat Rakyat Gotong Royong Kobarkan Semangat Bandung Lautan Api

Tanda kehoramatan ini diberikan langsung oleh Menteri Kominfo, Johnny G Plate di Kantor Kominfo dalam peringatan Hari Bhakti Postel ke-76, Senin (27/9).

Ketujuh karyawan TelkomGroup tersebut antara lain, Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya (Wirakarya), Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko (Pembangunan), Direktur HCM & Strategy Telkom Akses Machsus Kusuma Apriyanto (Pembangunan), EVP Telkom Regional VI Rijanto Utomo (Pembangunan), EGM Digital Infrastructure Development Lukman Hakim Abd. Rauf (Pembangunan), Deputy EVP Digital Business Builder Komang Budi Aryasa (Wirakarya), GM Regulatory Telkomsel Daance Daniswara Pandina (Wirakarya)

Baca juga : Sumut Dan Jatim Kejar-kejaran Di Tangga Kasus Kematian Harian

Direktur Strategic Portfolio Telkom, Budi Setyawan Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat atas apresiasi yang diberikan kepada TelkomGroup.

"Tanda kehormatan ini menjadi penyemangat kami untuk selalu berkontribusi dalam mewujudkan kedaulatan digital nasional untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Senin (28/9). 

Baca juga : Lestari: Jadikan Konsensus Kebangsaan Alat Hadapi Tantangan

Ia menerangkan, pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan diberikan oleh Presiden RI Jokowi melalui Kementerian Kominfo kepada para insan Postel yang telah berjasa terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan dalam industri Pos dan Telekomunikasi. 

Sedangkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya diberikan kepada para insan Postel yang berjasa dalam memberikan darma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.