Dark/Light Mode

Demi Majukan Ekosistem

LinkAja Jalin kerja Sama Dengan Evos Esports

Jumat, 1 Oktober 2021 22:18 WIB
Demi Majukan Ekosistem LinkAja Jalin kerja Sama Dengan Evos Esports

RM.id  Rakyat Merdeka -  Platform pembayaran LinkAja menjalin kerja sama dengan tim esports EVOS. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Besarnya potensi pertumbuhan pasar esports menjadikan kerja sama strategis ini menjadi momen yang tepat bagi  LinkAja mendukung setiap kebutuhan bagi audiens di Indonesia.

Wibawa Prasetyawan selaku Chief Marketing Officer LinkAja mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan visi dan misi perseroan dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

Baca juga : Hadapi Tantangan Ekonomi, Perlu Kerja Sama Lintas Sektor

"Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat.  Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z terkhusus dari EVOS, kami optimis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan bukan hanya produk hiburan maupun kebutuhan esensial lainnya.” Kata Wibawa dalam keterangan resminya, Jumat (1/10).

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris berharap EVOS dan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang lewat kerja sama ini.

Membership EVOS kini mendapat kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerja sama ini.

Baca juga : Amankan Pasokan Vaksin, Indonesia Siap Kerja Sama Dengan Pihak Mana Pun

Tak hanya sebagai sarana pembayaran untuk produk hiburan, LinkAja juga dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial. Pasalnya, platform ini sudah hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumahtangga, iuran BPJS,  hingga berbagai layanan keuangan lainnya.

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

“Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimistis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams,” tutup Hartman. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.