Dark/Light Mode

Kembangkan Sepak Bola Indonesia, PSSI Teken Kerja Sama Dengan UEA FA

Senin, 30 Agustus 2021 21:39 WIB
Sekjen PSSI Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira Puspita dalam penandatanganan kerja sama antara PSSI dan Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEA),pada Senin (30/8). (Foto: Dok.PSSI)
Sekjen PSSI Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira Puspita dalam penandatanganan kerja sama antara PSSI dan Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEA),pada Senin (30/8). (Foto: Dok.PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI bersama federasi sepak bola Uni Arab Emirat (UEA FA) sepakat untuk menjalin kerja sama. Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding - MoU) antar keduanya dilakukan secara virtual di dua tempat yang berbeda, yakni di kantor UEA FA, Dubai dan kantor PSSI di Jakarta, pada Senin (30/8) siang.

PSSI diwakili Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita, sementara federasi sepakbola UEA diwakili oleh Sekretaris Jenderal Mohammed Hazzam Al Dhaheri.

Baca juga : Menaker Minta ASEAN Lindungi Pekerja Kaum Hawa

PSSI bersyukur dan mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan federasi sepakbola UEA.

"Kami berharap dengan adanya penandatangan perjanjian kerja sama ini, federasi sepakbola UEA dan PSSI semakin memperkuat hubungan yang harmonis, dan memegang komitmen bersama terkait berbagai aspek yang sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujar Yunus.

Baca juga : Semoga Tekan Impor Pangan

PSSI dan UEA melakukan kesepakatan khusus pada berbagai aspek sepakbola, beberapa diantaranya terkait kursus kepelatihan, pengembangan usia muda dan sepakbola wanita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.