Dark/Light Mode

Indonesia BUMN Awards 2021

Keren, TASPEN Raih Penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category

Rabu, 13 Oktober 2021 18:26 WIB
Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih (kanan) saat menerima penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021, dari Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Selasa (12/10). (Foto: Humas TASPEN)
Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih (kanan) saat menerima penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021, dari Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Selasa (12/10). (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT TASPEN (Persero) berhasil meraih penghargaan The Best Brand Image in Mandatory Insurance Category dalam ajang Indonesia BUMN Awards 2021, yang diselenggarakan The Iconomics.

Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Selasa (12/10).

"Suatu kebanggaan bagi kami telah berhasil meraih prestasi luar biasa ini. Di samping itu, kami memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh insan TASPEN, atas dedikasinya kepada TASPEN. Sehingga, kita dapat bersama-sama meraih penghargaan dalam ajang ini," kata Direktur Utama TASPEN, ANS Kosasih.

Baca juga : Indonesia Raih Penghargaan Dari Badan Pangan Dan Badan Atom Dunia

Ditegaskan, TASPEN sebagai perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak 58 tahun lalu, selalu berkomitmen untuk menjaga citra positif.

Hal itu diwujudkan secara konsisten dengan melakukan pengembangan dan inovasi strategi komunikasi perusahaan, serta menyesuaikan dengan tren komunikasi terkini. Sehingga, penyebaran informasi dapat berlangsung dengan cepat dan tepat.

"Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemicu bagi TASPEN, untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan dan terus memberikan pelayanan optimal bagi Aparatur Sipil Negara dan Pensiunan di seluruh Indonesia," tutur Kosasih.

Proses penjurian ajang Indonesia BUMN Awards 2021 dilakukan secara online, dengan mengeksplorasi beragam informasi dari beberapa perusahaan BUMN.

Baca juga : Keren, PLN Raih 6 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021

Proses penjurian juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang memiliki reputasi terbaik dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Penghargaan dalam ajang ini dibagi ke dalam dua kelompok besar, yakni Brand Equity dan Corporate Brand Communication Awards. Kelompok Brand Equity terdiri dari Brand Popularity, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Social Economy Contribution. Sedangkan kelompok Corporate Brand Communications Awards terdiri dari Annual Report, Company Profile Video, Company Profile Print, dan Corporate Communications & PR Strategy.

Selama masa pandemi, TASPEN tetap mengedepankan kenyamanan dan keselamatan peserta dengan menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona). Yakni deretan layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, T-care, dan Otentikasi Digital.

Peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim atau mengajukan pertanyaan dan keluhan.

Baca juga : Kinerja Moncer, PLN Raih Penghargaan 1st The Best of The Best Human Capital

Sebagai kanal informasi, dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan TikTok @Taspen.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.