Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Di Ajang Bergengsi Branding - Marketing BUMN Track Award 2020
WIKA Grup Raih 5 Penghargaan Bergengsi
Kamis, 5 November 2020 23:24 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - WIKA Group kembali meraih penghargaan bergengsi pada BUMN Branding & Marketing Award 2020. Pada penyelenggaraannya tahun ini, WIKA Grup berhasil didapuk sebagai yang terbaik untuk kategori sebagai berikut:
Perusahaan BUMN Tbk.
1. PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. kategori Branding The Innovation
Baca juga : Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan
2. PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. kategori Global Branding & Marketing Strategy
Anak Perusahaan BUMN
1. PT WIJAYA KARYA REALTY kategori Branding Strategi Terbaik
Baca juga : Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi
Anak Perusahaan BUMN Tbk.
1. PT WIJAYA KARYA BETON Tbk. kategori Intenational Sales & Marketing
2. Kuntjara, Direktur Pemasaran & Pengembangan PT WIJAYA KARYA BETON Tbk. sebagai The Best CMO kategori Corporate Marketing Performance.
Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan
Penganugerahan yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consultant ini diberikan oleh Handito Joewono, President & Chief Strategy Consultant Arrbey Group kepada Sekretaris Perusahaan, Mahendra Vijaya di Jakarta, Kamis (5/11).
"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. Semoga ini semakin memacu kami untuk berkinerja semakin baik ke depan," terang Mahendra Vijaya, Sekretaris Perusahaan.
Dalam sambutan pembukanya, CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, pandemi korona yang telah meluluhlantakkan sebagian besar perekonomian dunia, memunculkan kesadaran bersama akan pentingnya redesain strategi bisnis. Omni Channel menjadi salah satu jawaban, khususnya dalam lingkup branding dan marketing.
Integrasi offline dan online di BUMN, terangnya, merupakan sebuah keniscayaan. Omni Channel pada branding dan marketing tidak hanya sekedar memanfaatkan online dan offline channel untuk berkomunikasi dan bertransaksi. Tapi juga untuk memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan. Sekaligus, menjadi alat ukur keberhasilan bisnis itu sendiri.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya