Dark/Light Mode

Indonesian Television Awards 2021 Siap Digelar, Hadirkan 2 Kategori Baru

Kamis, 2 September 2021 11:46 WIB
Press Conference Indonesian Television Awards (ITA) 2021. (Foto: Ist)
Press Conference Indonesian Television Awards (ITA) 2021. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajang penghargaan bagi para insan pertelevisian Indonesia yaitu Indonesian Television Awards (ITA) 2021 akan digelar pada 27 September 2021 mendatang. Berbeda dari sebelumnya, ajang penghargaan bergengsi ini hadir dengan dua kategori baru untuk para artis papan atas.

Adapun kategori tersebut adalah Program Spesial Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler. Sementara itu, ITA 2021 dikenal dengan konsep spektakuler lantaran diisi oleh sejumlah artis kenamaan.

"Ada dua kategori baru yang kita munculkan ditahun ini, yang pertama Program Spesial Terpopuler dan yang satunya Artis Televisi Terpopuler," jelas Programming Accuisisioan Director RCTI, Dini Putri di MNC Studios dalam keterangannya, Kamis (2/9).

Baca juga : Pemkab Klungkung Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Hal ini juga diakui oleh Indra Herlambang sebagai pembawa acara. Menurut Indra, konsep yang diusung RCTI sebagai penyelenggara ITA 2021 selalu dipenuhi kejutan untuk para penonton.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, ITA selalu mengemas malam penganugerahan ini dengan sangat apik dan juga mengesankan," kata Indra.

Sementara itu, ITA 2021 tak hanya memberikan apresiasi kepada para pesohor dunia hiburan Tanah Air, tapi juga seluruh tim dibalik layar. Menariknya, dengan kehadiran dua kategori nominasi baru, ITA 2021 kali ini menambah peluang bagi insan kreatif untuk menunjukkan dedikasinya di industri hiburan .

Baca juga : Gandeng Pertamina dan Pemda, Kemendes Siap Gelar Gernas BBI Kaltim

"Indonesian Television Awards memasuki tahun yang keenam, ini adalah penghargaan untuk semua program televisi di seluruh Indonesia. Untuk semua yang di depan layar dan di belakang layar. Jadi bukan hanya untuk artisnya saja tapi untuk semua tim-tim produksinya," kata Dini Putri.

Selain itu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu kembali masuk nominasi ITA 2021. Raffi bahkan masuk dalam 3 kategori sekaligus, Publik Inspiratif Terpopuler, Artis Televisi Terpopuler, dan Pembawa Acara Terpopuler. Sementara Ruben Onsu kembali berpeluang mempertahankan gelarnya sebagai Pembawa Acara Televisi Terpopuler 2021.

"Bagi aku ITA adalah ajang bergengsi dan untuk kita bekerja di setiap hari tanpa melihat waktu. Seperti senang gitu, akhirnya ada di pikiran masyarakat dan yang diingat masyarakat. Kalau menang senang, kalau nggak ya mau gimana lagi. Tapi udah jadi nominasi aja udah senang banget," kata Ruben Onsu.

Baca juga : Permintaan Meningkat, Alam Sutera Hadirkan Tipe Hunian Terbaru

"Senang banget, di setiap tahunnya aku selalu menjadi bagian dari ITA. Mulai dari pengisi acara, pembaca nominasi, nominator. ITA ini yang kita bikin kita semanta terus untuk menghibur masyarakat," timpal Raffi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.