Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Anne Avantie, Tupperware Hadirkan Produk Premium

Kamis, 30 September 2021 14:16 WIB
Bersama Anne Avantie, Tupperware Hadirkan Produk Premium

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang hari Batik Nasional yang akan diperingati pada tanggal 2 Oktober 2021, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang designer ternama Indonesia, Anne Avantie. Dengan menghadirkan produk premium yang memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo Purnomo mengatakan, memasuki usia ke 30 tahun, Tupperware Indonesia terus berinovasi salah satunya melakukan Kerjasama dengan Anne Avantie sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia.

Baca juga : Berani Tangkap Azis, Sekjen Partai Priboemi Puji KPK

"Bagi kami dan Bunda Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yan akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya" jelas Frangky kepada media secara virtual (30/9).

Untuk itu, lanjut Frangky, Kami mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini, kemasan dan desain nya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Bunda Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga.

Baca juga : Bosch Hadirkan Produk Pengereman yang Optimal dan Stabil

Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware Hadir dalam sebuah box set seharga Rp2.035.000, koleksi tersebut tersedia terbatas hanya selama Bulan Oktober 2021. Sedangkan beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Di antara nya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

Hal senada dituturkan Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth, Bagi Anda pecinta Tupperware, segera miliki koleksi Tupperware X Anne Avantie special edition ini. Maha karya penuh cinta dari seorang designer bergengsi Indonesia.

Baca juga : TETRA PAK Bersama IRCOMM, Edukasi Masyarakat Terkait Produk Ramah Lingkungan

"Kami persembahkan secara spesial dan ekslusif kepada Anda para konsumen setia Tupperware. Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia, sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa". Ungkap Syenni Virgina. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.