Dark/Light Mode

Catat! Besok WOM Finance Undi Pemenang WOMBASTIS

Jumat, 22 Oktober 2021 17:08 WIB
Pegawai WOM Finance sedang melayani konsumen. (Foto: ist)
Pegawai WOM Finance sedang melayani konsumen. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Pengundian WOMBASTIS periode kedua, Sabtu (23/10). Pengundian dilakukan secara virtual dan tayang di Instagram dan YouTuber perseroan.

Program pengundian WOMBASTIS 2020-2021 ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance. 

Baca juga : Mengenang Enny Sri Hartati

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan,  program WOMBASTIS 2020-2021 ini merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pengajuan pembiayaan bagi konsumen baru dan peningkatan pembiayaan untuk mendapatkan poin yang diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah WOMBASTIS 2020-2021

Hadiah WOMBASTIS periode kedua ini mulai dari 100 keping logam mulia 5 gram, 20 unit motor dan  dan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Avanza.

Baca juga : Satgas Sesalkan Kerumunan di Pasar Tanah Abang

Dia berharap melalui rangkaian acara pengundian yang meriah ini dapat meningkatkan kesetiaan konsumen WOM FInance dan produk pembiayaan unggulan WOM Finance. Seperti pembiayaan multiguna, MotorKu, MobilKu dan MasKu dapat terus menjadi produk pembiayaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada konsumen," ujar Wibowo.

Acara pengundian ini, dapat dilihat dengan mengunjungi laman media sosial resmi WOM Finance, yakni Instagram @womfinance_id. 

Baca juga : Kuartal I, Adira Finance Kantongi Pembiayaan Baru Rp 5,4 T

Acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini dimeriahkan dengan berbagai acara dan gamesseru, mulai dari kompetisi sosial media, games berhadiah dan menghadirkan penampilan stand up comedy dari Fatih Andhika.

Kompetisi dan games yang diadakan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dan konsumen setia WOM Finance dengan hadiah jutaan rupiah. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.