Dark/Light Mode

Majoo Diguyur Modal Rp 56,7 M Dari AC Ventures, BRI Ventures Dan Xendit

Selasa, 26 Oktober 2021 15:33 WIB
(dari kiri) Founder & CEO of majoo Indonesia Adi W Rahadi, Vice President Engineering Bayu Indriarko, dan Cofounder & COO Audia R Harahap. (Foto: Istimewa)
(dari kiri) Founder & CEO of majoo Indonesia Adi W Rahadi, Vice President Engineering Bayu Indriarko, dan Cofounder & COO Audia R Harahap. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Majoo, aplikasi solusi omnichannel bagi digitalisasi UMKM, menerima pendanaan Pra-Seri A senilai 4 juta dolar AS atau Rp 56,7 miliar yang dipimpin oleh AC Ventures dengan partisipasi dari BRI Ventures and Xendit.

Co-Founder & CEO (Chief Executive Officer) Majoo Adi W Rahadi mengatakan, sebagai solusi Point of Sales (PoS) untuk UMKM, majoo memperluas penawaran mereka menjadi shopify untuk UMKM Indonesia.

Baca juga : Kata BI Bukan Utang, Tapiā€¦.

Majoo membuka peluang bagi UMKM untuk dapat menjual produk melalui beberapa saluran offline dan online, dalam satu fitur aplikasi.

Dengan kemitraan yang kuat pendanaan, terintegrasi ke beberapa marketplace, dan memiliki hubungan yang baik dengan berbagai asosiasi UMKM, Majoo mampu mengembangkan platform yang secara unik melayani bisnis UMKM Indonesia.

Baca juga : BMKG: Usai Diguyur Hujan, Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan

Aplikasi Majoo telah tumbuh 65 persen yoy dan telah mengakuisisi lebih dari 15 ribu pengguna aktif dengan tingkat retensi terbaik di industri.

"Hal ini menunjukkan kualitas dan kesesuaian pasar dengan aplikasi ini," imbuhnya dalam keterangan resmi, Selasa (26/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.